• Selasa, 9 Agustus 2022

Sinopsis Film Layangan Putus Episode 9 Tayang 14 Januari 2022, Aris Siap Tinggalkan Kinan dan Nikahi Lydia

- Jumat, 14 Januari 2022 | 15:26 WIB
film Layangan Putus episode 9 menampilkan Aris yang memilih Lydia dan siap meninggalkan Kinan. (Foto: dokumentasi WeTV)
film Layangan Putus episode 9 menampilkan Aris yang memilih Lydia dan siap meninggalkan Kinan. (Foto: dokumentasi WeTV)

Harianmerapi.com-film Layangan Putus tiba di episode-episode akhir. Di sinopsis episode 9 yang bakal tayang malam ini jumat 14 januari 2022, Aris makin mantap memilih Lydia dan meninggalkan Kinan serta Raya.

Kecelakaan yang menimpa Aris cukup parah hingga mengharuskannya dioperasi. Pihak rumah sakit berusaha menghubungi siapapun yang ada di daftar telepon Aris. Ironis, Lydia adalah orang pertama yang mengangkat telepon.

Wanita itu pun mendatangi rumah sakit dan mengaku sebagai istri Aris agar Aris bisa segera mendapatkan penanganan. Namun ketika masa kritis Aris lewat, nama pertama yang keluar dari mulut Aris adalah nama Kinan.

Baca Juga: Bocoran Film Layangan Putus Episode 9 Tayang 14 Januari 2022: Aris Tak Mau Minta Maaf, Persilakan Kinan Pergi

Lydia yang sakit hati memilih untuk memberikan kesempatan pada Dion untuk mendekatinya. Sementara itu, Kinan yang akhirnya mengetahui keadaan Aris memutuskan untuk merawatnya.

Aris merasa percaya diri, ia berpikir Kinan telah melunak. Rupanya ia salah besar. Ketika Aris berusaha menegur Kinan, Kinan segera berbalik marah dan kembali membahas ketidaksetiaan Aris.

Keduanya beradu argumentanpa ada yang mau mengalah. Tanpa keduanya ketahui, Raya kecil mendengar perdebatan itu dari balik pintu, kedua matanya terlihat berkaca-kaca.

Baca Juga: Ending Film Layangan Putus Akankah Sama dengan Versi Kisah Nyata? Berikut Pembahasan Prediksi Akhir Cerita

Kembali pada Lydia, usaha Dion yang gigih mulai meluluhkan tembok pertahanan Lydia. Keadaan ini pun disadari Aris, yang segera datang menemui Lydia di apartemennya.

Kinan tidak membiarkan hal ini terjadi. Ia membuntuti Aris, dan langsung melabrak Lydia. Tanpa disangka, Aris membela Lydia, ia mengatakan kalau dirinya berhutang nyawa pada Lydia.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah lima drama Korea yang layak anda simak

Minggu, 3 Juli 2022 | 15:05 WIB
X