Hormati Bubarnya Grup Band NAIF, Diskoria, Ardhito dan Isyana Sarasvati Persembahkan 'Yth: NAIF'

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 08:19 WIB
  Musisi Ardhito Pramono, Diskoria dan Isyana Sarasvati persembahkan lagu Yth: NAIF (ANTARA/Ho)
Musisi Ardhito Pramono, Diskoria dan Isyana Sarasvati persembahkan lagu Yth: NAIF (ANTARA/Ho)

 

JAKARTA, harianmerapi.com - Sebagai bentuk penghormatan terhadap grup band NAIF yang menyatakan diri bubar pada awal 2021, Diskoria, Ardhito Pramono dan Isyana Sarasvati persembahkan lagu "Yth: NAIF".

Lagu ini ditulis oleh Ricky Surya Virgana dari White Shoes and The Couples Company bersama Arif Fauzan dari Irama Pantai Selatan.

Selanjutnya "Yth: NAIF" dinyanyikan oleh Isyana Sarasvati dan Ardhito Pramono dengan Diskoria bersama Ricky menjadi produser. Lagu ini juga melibatkan Gilang Gombloh serta Adjis Doaibu sebagai perwakilan KawaNAIF.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 5.4 Guncang Barat Laut Pulau Enggano Bengkulu

"Seberapa penting proyek ini untuk kami? Sama pentingnya dengan menggambarkan sejarah yang juga kami alami pada jejak langkah kami dulu," ujar Fadli Aat dari Diskoria melalui keterangan resminya dikutip pada Minggu (24/10/2021).

 

"Sejarah tumbuh dengan lagu-lagu NAIF yang saya rasa sangat komplet tema-temanya menemani masa muda kami. Dan sepenting itu juga memilih kolaborator yang menurut kami cocok meneruskan tongkat estafet soal rasa yang kami punya dulu, lewat Isyana dan Ardhito," lanjutnya.

Bagi Diskoria, ini bukan lagu penghormatan pertama yang mereka kerjakan untuk musisi lain. Sebelumnya, mereka berkolaborasi dengan Lale, Ilman, Nino, dan Eva Celia merilis lagu berjudul "C.H.R.I.S.Y.E". Kini lewat "Yth: NAIF", Diskoria berharap bahwa karya-karya NAIF dapat terus dirayakan.

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini cara Sridevi mengungkapkan perasan cinta

Selasa, 17 Januari 2023 | 19:55 WIB
X