• Sabtu, 1 Oktober 2022

Kecelakaan maut kembali terjadi di Tol Cipali Km 136, polisi masih mengevakuasi korban

- Senin, 19 September 2022 | 11:00 WIB
Tangkapan layar- Petugas saat mengevakuasi korban dari dalam minibus Elf yang mengalami kecelakaan di Jalan Tol Cipali Km 136 Indramayu, Jawa Barat, Senin (19/9/2022).  (ANTARA/Khaerul Izan)
Tangkapan layar- Petugas saat mengevakuasi korban dari dalam minibus Elf yang mengalami kecelakaan di Jalan Tol Cipali Km 136 Indramayu, Jawa Barat, Senin (19/9/2022). (ANTARA/Khaerul Izan)

HARIAN MERAPI - Tol Cipali kembali menelan korban jiwa. Kecelakaan terjadi tepatnya di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Km 136.


Namun, pihak kepolisian belum bisa menyebutkan berapa korban jiwa akibat kecelakaan tersebut, karena masih dalam penanganan.


Kasatlantas Polres Indramayu, Polda Jawa Barat, AKP Angga Handiman mengatakan saat ini pihaknya sedang menangani kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Km 136.
"Betul (ada kecelakaan di Km 136), unit gakum sedang meluncur ke tempat kejadian perkara," kata Angga saat dihubungi melalui sambungan telepon, di Cirebon, Senin.

Baca Juga: Wafatnya Azyumardi Azra, ISWAMI: kehilangan besar hubungan media Malaysia dan Indonesia

Angga mengatakan ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun pihaknya belum bisa menyampaikan berapa jumlahnya, karena masih dalam penanganan.

"Informasi ada korban jiwa, namun saya belum bisa memastikan ada berapa korban jiwanya," ujarnya.

Dari video yang beredar kecelakaan yang terjadi di Km 136 Tol Cipali masuk wilayah hukum Polres Indramayu itu antara kendaraan minibus Elf yang diduga menabrak bagian belakang truk.

Baca Juga: HIPMI PT UMY sebagai wadah mentoring dan sharing kegiatan wirausaha bagi mahasiswa

Petugas dari kepolisian dan juga pihak Astra Tol Cipali sedang berupaya mengevakuasi korban dari dalam minibus. Kondisi kendaraan rusak cukup parah di bagian depan.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X