• Rabu, 1 Desember 2021

Viral Kopdar Atraksi Truk Oleng Berakhir Kecelakaan di Batang, Truk Oleng Beneran Nabrak Motor dan Pohon Asem

- Senin, 18 Oktober 2021 | 15:42 WIB
Manuver truk oleng ini menabrak motor dan pohon asem. (Foto: tangkapan layar instagram @beritapekalongan1)
Manuver truk oleng ini menabrak motor dan pohon asem. (Foto: tangkapan layar instagram @beritapekalongan1)


BATANG,harianmerapi.com-Jagad maya dihebohkan dengan aksi ugal-ugalan truk oleng yang berakhir dengan kecelakaan. Lokasi kejadian itu terdeteksi di Kabupaten Batang Jawa Tengah. Truk oleng melaju zigzag kemudian menyerempet motor dan menabrak pohon asem.

Hingga kini belum diketahui ada korban luka atau tidak dalam kejadian itu. Yang jelas truk ringsek di bagian depan karena nabrak pohon.

Video singkat itu diposting oleh akun @beritapekalongan1. Dalam video itu awalnya terlihat beberapa truk dan mobil pikup melaju di jalan lurus namun dengan zigzag.

Baca Juga: Izin Truk Membawa Kerupuk, Ternyata Bermuatan Jutaan Batang Rokok Ilegal

Kendaraan tu berjalan ke kiri dan ke kanan secara tak beraturan dan membahayakan. Kemudian saat truk berwarna merah datang, lajunya terlalu ke pingir jalan hingga menyerempet motor matik di tepi jalan.

Truk terus melaju tak terkendali hingga menabrak pohon asem. Sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian merekam tragedi itu dan berhamburan menyelamatkan diri agar tak tertabrak.

Dalam caption unggahan ditulis jika saat itu mereka tengah menghadiri kopi darat atau kopdar truk oleng. Bebrapa truk unjuk gigi melakukan manuver oleng.

Baca Juga: Truk Trailer Melorot, Hantam Mobil dan 2 Motor

"Kopdar truk oleng dan pada akhirnya oleng beneran menabrak pohon asem," demikian bunyi caption postingan itu. Pengunggah postingan menuliskan jika lokasi kecelakaan di jalur Kedungmalang - Wonotunggal, Batang.

Hingga kini belum diketahui korban dalam kejadian itu. Yang jelas kondisi truk ringsek di bagian depan.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X