• Senin, 6 Desember 2021

Viral Tukang Betor Ngawi Antar Penumpang Misterius di Malam Jumat, Tiba-tiba Menghilang di Tanjakan Sepi

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 08:51 WIB
Tukang becak motor yang membawa penumpang mistis di Ngawi.  (Dok Facebook Komunitas Anak Rantau Asal Ngawi (Karang))
Tukang becak motor yang membawa penumpang mistis di Ngawi. (Dok Facebook Komunitas Anak Rantau Asal Ngawi (Karang))

NGAWI, harianmerapi.com - Viral tukang becak motor alias betor di Ngawi bikin merinding. Betapa tidak, abang betor tersebut mengangkut penumpang perempuan misterius yang tiba-tiba menghilang.

Aroma mistis terjadi saat ojek betor tersebut mendapat penumpang perempuan dari Alun-alun Ngawi, malam Jumat (15/10/2021). Perempuan tersebut mita diantar ke Desa Ngrayudan.

Tak ada keanehan saat tukang becak motor tersebut membawa penumpang. Namun sesampai di Nglorog tiba-tiba betor tidak kuat nanjak di tanjakan menuju Desa Gendon Ngrayudan.

Baca Juga: Viral Penampakan Mengintip dari Balik Jendela Hotel di Yogya Bikin Merinding

"Setelah itu tukang becak minta tolong ke penumpang agar membantu mendorong becak tersebut, lalu dibantu salah satu warga setempat," kata warga seperti dikutip harianmerapi.com dari akun Facebook Komunitas Anak Rantau Asal Ngawi (Karang), Sabtu (16/10/2021).

Warga sempat menanyakan kepada tukang becak tersebut perihal penumpangnya. Betapa kaget abang tukang betor, karena penumpangnya sudah tidak ada di kursi penumpang.

Tukang becak panas dingin, merinding, campur bingung. Oleh warga, ia lalu diminta beristirahat dulu.

Warga setempat yang mendengar berita tersebut langsung geger. Warga yang merasa iba, lantas patungan mengumpulkan dana secara sukarela untuk mengganti uang bensin kepada tukang becak tersebut.

Warga juga mengantarkan si abang betor sampai Gondang Legi arah Soco. *

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X