• Rabu, 30 November 2022

Alumni FH UGM Angkatan 1972 gelar rangkaian acara bertajuk Temu Kangen hingga Kembali ke Kampus

- Jumat, 23 September 2022 | 11:00 WIB
Sebagian peserta reuni emas Paguyuban Keluarga Besar Alumni FH UGM – Pagelaran 72 saat foto bersama.  (Foto: Sulistyanto)
Sebagian peserta reuni emas Paguyuban Keluarga Besar Alumni FH UGM – Pagelaran 72 saat foto bersama. (Foto: Sulistyanto)

HARIAN MERAPI – Sebagian alumni Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (FH UGM) mempunyai banyak kenangan tersendiri, antara lain pernah merasakan kuliah dengan tempat di Pagelaran Kraton Yogyakarta.

Sebagai contoh, yakni alumni FH UGM angkatan 1972 yang pernah kuliah dengan tempat di Pagelaran Kraton Yogyakarta sebelum pindah ke kawasan Bulaksumur.

Alumni FH UGM tersebut telah membentuk paguyuban alumni bernama Paguyuban Keluarga Besar Alumni FH UGM – Pagelaran 72 dan bisa rutin menggelar reuni, kecuali ketika pandemi Covid-19 belum melandai.

Baca Juga: Peruntungan Shio Naga Sabtu 24 September 2022, cobalah untuk tidak bersikap defensif bahkan jika......

“Alhamdulillah, pada tahun ini kami bisa menggelar rangkaian acara reuni emas atau 50 tahun Paguyuban Keluarga Besar Alumni FH UGM – Pagelaran 72,” ungkap ketua panitia reuni, Sri Herawati, baru-baru ini.

Menurutnya, jumlah anggota paguyubannya ada 200 orang, dan yang sudah meninggal dunia ada 53 orang. Sedangkan yang bisa hadir saat reuni emas tersebut 67 orang.

Peserta dari luar Jogja, antara lain dari DKI Jakarta, Bandung, Bekasi, Wonosobo, Temanggung, Solo, Tuban, Karanganyar dan Riau.

Baca Juga: MA diguncang kasus suap, siapa lagi hakim agung yang terlibat ?

Beberapa rangkaian acara yang digelar, misalnya bertajuk Temu Kangen di Resto Tempo Dulu Jalan Godean Sleman serta diskusi bertema, Penegakkan Hukum antara Teori dan Praktik.

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X