• Jumat, 19 Agustus 2022

SMA Muhi Yogya Gelar Refreshing Ideologi dan Outbond Guru dan Tenaga Kependidikan

- Senin, 27 Juni 2022 | 15:05 WIB
Peserta refreshing ideologi dan outbond SMA Muhi Yogya foto bersama. (Humas SMA Muhi Yogya)
Peserta refreshing ideologi dan outbond SMA Muhi Yogya foto bersama. (Humas SMA Muhi Yogya)

JOGJA, harianmerapi.com - SMA Muhammadiyah 1 (Muhi) Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan refreshing ideologi Muhammadiyah dan outbond tahun ajaran 2021/2022.

Refreshing ideologi dan outbond SMA Muhi Yogya ini digelar selama dua hari Sabtu-Ahad (25-26 Juni 2022) di wilayah Kaliurang, Hargobinangun, Pakem, Sleman DIY.

Menurut Tri Hari Nurdin, M.Pd selaku wakil kepala urusan humas SMA Muhi Yogya dan ketua panitia, kegiatan refreshing ideologi dan outbond ini berlangsung 2 hari dan diikuti sekitar 130 guru dan tenaga kependidikan (GTK).

“Kegiatan ini untuk pertama kalinya dilaksanakan setelah pandemi Covid-19 mereda,” katanya.

Baca Juga: PSS Sleman Harus Menang Lawan Dewa United FC di Piala Presiden 2022 Sore Ini

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Ketua Majelis Pendidikan Dasar Menengah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DIY Marwoto Hadi Nugroho, M.Pd.

Marwoto Hadi Nugroho menyatakan sangat penting menciptakan kesamaan dan kesatuan sikap, integritas, wawasan, dan cara berpikir dalam mengelola Amal Usaha Muhammadiyah.

SMA Muhi Yogya sebagai sekolah unggulan Muhammadiyah dalam melahirkan kader Muhammadiyah dan pemimpin bangsa akan terwujud dengan diawali dari kualitas guru dan tenaga kependidikan yang dimilikinya,” katanya.

Drs H Herynugroho, M.Pd selaku kepala sekolah dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh GTK untuk terus meningkatkan komitmen dan mutu layanan agar semakin baik.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X