• Jumat, 12 Agustus 2022

PSS Sleman Harus Menang Lawan Dewa United FC di Piala Presiden 2022 Sore Ini

- Senin, 27 Juni 2022 | 14:21 WIB
logo-piala-presiden
logo-piala-presiden

SOLO, harianmerapi.com - PSS Sleman akan menjalani laga terakhir babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 melawan Dewa United FC, Senin (27/6/2022) pukul 16.00 ini.

Tiga angka menjadi harga mati bagi PSS Sleman saat menghadapi Dewa United FC pada Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo agar lolos ke babak perempatfinal.

Jika hanya meraih hasil imbang dengan Dewa United FC, PSS Sleman harus melihat hasil pertandingan lain di babak penyisihan terakhir Grup A antara Persis Solo dengan Persita Tangerang pada Jumat (27/6/2022) malam.

Baca Juga: Bayern Muenchen Patok Harga Rp 939 Miliar untuk Robert Lewandowski

Laskar Sembada sedikit diuntungkan dengan posisi di klasemen sementara. Mereka duduk di peringkat dua dengan torehan empat angka dari tiga pertandingan sedangkan Dewa United di posisi empat dengan dua angka.

Melihat kondisi di klasemen sementara, PSS bisa saja lolos ke perempat final meski bermain imbang dengan Dewa United dengan catatan Persita Tangerang mengakhiri laga lawan Persis Solo dengan hasil serupa.

Kondisi itu membuat beban lebih berat di pundak Dewa United yang tak punya pilihan selain meraih kemenangan di laga kontra PSS Sleman nanti sembari berharap Persita bermain imbang atau takluk dari Persis.

Baca Juga: Dampak Krisis Ekonomi Sri Lanka, Dubes RI: WNI Sepakat Evakuasi Bukan Pilihan

Namun bukan berarti PSS tidak punya beban. Mereka harus kembali meraih kepercayaan suporter usai dibantai 2-5 oleh PSIS Semarang.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X