Gempa Cianjur, Tim SAR gabungan evakuasi jasad ayah memeluk putrinya, begini kondisinya

- Senin, 28 November 2022 | 11:45 WIB
Tim Pencarian dan Pertolongan (SAR) gabungan mengevakuasi dua jenazah yang terkubur tanah akibat gempa bumi di Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, Senin (28/11/2022).  (FOTO ANTARA/Andi Firdaus.)
Tim Pencarian dan Pertolongan (SAR) gabungan mengevakuasi dua jenazah yang terkubur tanah akibat gempa bumi di Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, Senin (28/11/2022). (FOTO ANTARA/Andi Firdaus.)


HARIAN MERAPI - Tim SAR gabungan kembali mengevakuasi korban gempa di Cianjur Jawa Barat.


Kali ini Tim SAR mengevakuasi jenazah seorang bapak yang sedang memeluk putrinya.


Kedua jenazah tersebut terkubur longsoran tanah akibat gempa bumi di Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, Senin siang.

Baca Juga: Ditemukan tiga jenazah terapung di Perairan Kupang, diduga tenggelam saat memanah ikan

Dua jenazah berhasil dievakuasi pada pukul 10.15 WIB di RT3 RW1 Desa Cijedil atas nama Endin (36) dan seorang putrinya atas nama Anisa (5) pada kedalaman tanah sekitar 2 meter.

"Endin itu ayahnya Anisa. Mereka tetangga saya yang hilang sejak gempa tanggal 21 November 2022," kata tetangga korban Adul di lokasi kejadian.

Jenazah Endin ditemukan dalam posisi memeluk putrinya, Anisa pada jarak sekitar 10 meter dari rumah tinggalnya yang roboh tertimbun gundukan tanah.

Baca Juga: Keindahan pantai utara Pulau Jawa yang satu ini, pas buat anak-anak uji nyali dan bahagiakan orang dewasa

Endin dikenal warga setempat sebagai pedagang bakso rebus di sisi Jalan Cugenang.

Petugas membawa jenazah korban menuju Instalasi Forensik dan Medikolegal RSUD Sayang untuk diidentifikasi oleh Tim DVI Polri.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X