• Minggu, 27 November 2022

Jambore Nasional Kewirausahaan Sosial, percepat pertumbuhan ekonomi masyarakat

- Kamis, 24 November 2022 | 21:16 WIB
Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menerima cinderamata dari panitia Jambore Nasional Kewirausahaan Sosial.  (Dok. Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Sleman)
Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menerima cinderamata dari panitia Jambore Nasional Kewirausahaan Sosial. (Dok. Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Sleman)

HARIAN MERAPI - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menyampaikan harapan agar kegiatan Jambore Nasional Kewirausahaan Sosial tahun 2022 dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kabupaten Sleman hingga seluruh Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Hal ini disampaikan Danang Maharsa saat menghadiri Jambore Nasional Kewirausahaan Sosial 2022, di Gedung Serbaguna Sleman, Kamis (24/11/2022).

Sebagai tuan rumah, lanjutnya, masyarakat Sleman agar hadir dan terlibat dalam mendukung kegiatan tersebut agar pelaku usaha terutama Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) lebih maju dan berpengalaman.

Baca Juga: Golkar ingin koalisi menuju 2024 solid agar pemerintahan stabil, Pengamat: Harus kedepankan visi misi

"Saya menyampaikan kepada masyarakat baik di Sleman maupun di DIY. Silakan kalau mau berkunjung, belanja produk nasional kita. Agar perekonomian nasional cepat pulih, UMKM naik kelas dan Insya Allah UMKM kita tetap jaya," pinta Danang.

Jambore Nasional Kewirausahaan Sosial 2022 dihadiri oleh Ketua Asosiasi Kelompok UPPK Nasional GKR Mangkubumi dan Kepala Dinas Pariwisata DIY Singgih Raharjo.

Sedangkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno memberi sambutan secara virtual.

Pada kesempatan itu, GKR Mangkubumi menyampaikan, Jambore Nasional Kewirausahaan Sosial 2022 menjadi upaya untuk mendukung, mendampingi dan meningkatkan UMKM di DIY.

Baca Juga: Memaksa minta uang keamanan dan menganiaya, dua pelaku ditangkap polisi

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HUT RSUD Sleman, 75 anak ikut khitanan massal gratis

Senin, 21 November 2022 | 07:30 WIB
X