Danrem 072 Pamungkas tutup TMMD Reguler 115 di Gunungkidul, wujudkan pembangunan senilai lebih dari Rp1 miliar

- Kamis, 10 November 2022 | 14:55 WIB
Danrem 072 Pamungkas resmi menutup TMMD Reguler 115 di Gunungkidul. (Bambang Purwanto)
Danrem 072 Pamungkas resmi menutup TMMD Reguler 115 di Gunungkidul. (Bambang Purwanto)

HARIAN MERAPI - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 115 TA 2022 di Gunungkidul dengan tema 'TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI' resmi ditutup.

Sasaran yang dikerjakan dalam TMMD Reguler ke-115 ada 2 yaitu sasaran fisik dan non fisik, meliputi perbaikan jalan corblok di Padukuhan Kedungpoh Kidul, Padukuhan Kedupoh Kulon, Padukuhan Kedungpoh Lor, Padukuhan Gojo, Padukuhan Klayar, serta pembangunan talud di Kalurahan Mojosari.

Untuk sasaran non fisik TMMD Reguler ke-115 meliputi kegiatan sosialisasi, binmas, penyuluhan, baksos dan bimbingan pencegahan.

Baca Juga: Pencuri gasak 32 burung milik warga Berbah Sleman, ternyata pelaku pernah kerjasama dengan korban

"Dana TMMD Reguler tahun anggaran 2022 mencapai sebesar Rp1.084.900.000," kata Damdim 0730 Gunungkidul Letkol Kav. Anton Wahyudho Kamis (10/11/2022).

Upacara penutupan di Lapangan Gojo, Kedungpoh Nglipar dihadiri Danrem 072 Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono, Wakil Bupati Gunungkidul, Heri Susanto, Kajari Wonosari, Rinaldi Umar SH, Kabag Ops Polres Gunungkidul Kompol Neko Budi Andoyo.

Selain itu juga hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan kalurahan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Sujarwo, Biro Umum dan Humas Protokol Prov. DIY Drs. Imam Pratanadi, Para Danramil Se Kodim 0730, Kepala Bappeda Gunungkidul Saptoyo dan Kepala Desa Se Kapanewon Nglipar.

Danrem 072 Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono membacakan sambutan tertulis Panglima Kodam IV/Diponegoro mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak baik TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan segenap komponen masyarakat yang saling bahu-membahu bersama-sama menyelesaikan program TMMD ke-115.

Baca Juga: Instiper Yogya bersama Pokdarwis Ratu Boko kembangkan makanan dan minuman khas lokal untuk wisatawan Prambanan

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X