• Kamis, 1 Desember 2022

Lokasi dan jadwal drive thru cetak E-KTP yang rusak dan hilang pada September dan Oktober 2022 di Jogja

- Jumat, 16 September 2022 | 09:52 WIB
Jadwal pelayanan drive thru cetak E-KTP rusak dan hilang selama bulan September dan Oktober 2022 di Kota Yogyakarta. (jogjakota.go.id)
Jadwal pelayanan drive thru cetak E-KTP rusak dan hilang selama bulan September dan Oktober 2022 di Kota Yogyakarta. (jogjakota.go.id)

HARIANMERAPI.COM - Pemerintah Kota Yogyakarta kembali mengadakan pelayanan drive thru cetak KTP Jogja yang rusak dan hilang.

Layanan drive thru cetak KTP Jogja yang rusak dan hilang selama bulan September dan Oktober dilakukan di halaman Kantor Kemantren Jetis, Jl. Pangeran Diponegoro No 91, 001, Bumijo, Jetis, Kota Yogyakarta.

Adapun waktu layanan drive thru cetak KTP Jogja yang rusak dan hilang sepanjang bulan September dan Oktober setiap Selasa dan Kamis mulai pukul 09.00 - 12.30 WIB.

Baca Juga: Lokasi CCTV ETLE Terbaru di Jogja, Simak Cara Mengecek Data Tilang Elektronik Serta Dendanya

Warga yang ingin mengakses layanan drive thru cetak e-KTP Jogja yang rusak dan hilang perlu membawa syarat sebagai berikut:

KTP rusak

-Membawa e-KTP yang rusak dan Kartu Keluarga asli.

Baca Juga: Rekrutmen terbuka Petugas Pendataan BPS Regsosek 2022, serempak di DIY, minimal lulusan SMA, honornya lumayan

KTP hilang

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: jogjakota.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X