• Kamis, 8 Desember 2022

Relawan Anies P 24 DPW DIY deklarasi dan kukuhkan kepengurusan DPD Kabupaten dan Kota

- Sabtu, 10 September 2022 | 15:57 WIB
Pengukuhan Kepengurusan DPD Kabupaten/Kota Relawan Anies P-24 se DIY oleh Ketua DPW Relawan Anies P-24 DIY, Hermawan Basuki. (Teguh Priyono)
Pengukuhan Kepengurusan DPD Kabupaten/Kota Relawan Anies P-24 se DIY oleh Ketua DPW Relawan Anies P-24 DIY, Hermawan Basuki. (Teguh Priyono)

HARIAN MERAPI - Keberadaan Relawan Anies P-24 Dewan Pengurus Wilayah (DPW) DIY secara resmi mendeklarasikan sebagai salah satu simpul relawan yang siap bekerja untuk terpilihnya kepemimpinan nasional yang santun, cerdas dan berprestasi.

Deklarasi Relawan P-24 DPW DIY ditandai dengan pengukuhan kepengurusan lima DPD kabupaten/Kota yaitu Kulonprogo, Gunungkidul, Bantul, Sleman dan Kota Yogyakarta yang sudah terbentuk.

Pengukuhan kepengurusan lima DPD Relawan Anies P-24 secara simbolik dengan penyematan Pin Relawan Anies P-24 oleh Ketua Relawan P-24 DPW DIY, Hermawan Basuki S.E., kepada para ketua DPD Kabupaten/Kota yang dikukuhkan.

Baca Juga: Pedagang terbantu vaksinasi di pasar, sempatkan suntik booster di sela jualan

Sebagai relawan mereka menyatakan sanggup untuk menjalankan tugas dan kewajiban pada organisasi Relawan Anies P-24 serta berbakti kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Kesanggupan ini menjadi dasar bagi para relawan untuk berkiprah dalam mengantarkan terpilihnya kepemimpinan nasional yang kita harapkan yaitu Anies Baswedan," ujar Herbas begitu sapaannya di sela kegiatan berlangsung di Gedung PDHI Alun-alun Utara Yogyakarta, Jumat (9/9/2022).

Lebih lanjut menurut Herbas, setelah dikukuhkan kepengurusan DPD kabupaten/Kota nantinya kepengurusan ini akan melaksanakan program-program sesuai dengan agenda yang menjadi prioritas di daerah masing-masing.

Sehingga harapannya, begitu jelas Herbas kegiatan DPD dapat lancar dan memberi manfaat serta semakin mendapat simpati masyarakat untuk ikut mendukung Anies menuju perhelatan pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Banyak event di Candi Borobudur beberapa hari terakhir, yuk simak ada apa saja...

Sementara itu Ketua Dewan Pembina Relawan Anies P-24 DPW DIY, H.Sudjono membacakan teks Deklarasi dan selanjutnya memberikan orasi politik diantara,

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UMP DIY Tahun 2023 Ditetapkan 28 November 2022

Minggu, 20 November 2022 | 17:30 WIB
X