• Selasa, 6 Desember 2022

Polisi belum pastikan temuan jasad terbakar di kawasan Marina Semarang adalah PNS yang hilang

- Jumat, 9 September 2022 | 11:15 WIB
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad terbakar di kawasan Marina Semarang, Jumat (9/9/2022).  (ANTARA/I.C. Senjaya)
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad terbakar di kawasan Marina Semarang, Jumat (9/9/2022). (ANTARA/I.C. Senjaya)

HARIANMERAPI.COM - Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar belum bisa memastikan jasad terbakar di kawasan Marina, Kota Semarang, adalah Iwan Budi Paulus, PNS Pemerintah Kota Semarang yang hilang sejak 2 pekan lalu.

Menurut Kapolrestabes di sela olah TKP, Jumat, bersama dengan jasad tersebut ditemukan sepeda motor yang juga ludes terbakar.

Ia mengatakan bahwa sepeda motor merupakan kendaraan dinas milik PNS Pemerintah Kota Semarang yang dilaporkan hilang sejak 2 pekan lalu.

Baca Juga: Ditemukan jasad terbakar bersama sepeda motor di Semarang, polisi masih menyelidiki

"Pada sepeda motor yang terbakar masih ditemukan nomor polisi kendaraan dinas H 9798 RA," katanya seperti dilansir dari Antara.

Menurut dia, sepeda motor itu diketahui sebagai kendaraan dinas yang digunakan oleh Iwan Budi Paulus, PNS Pemkot Semarang, yang dilaporkan hilang sejak 24 Agustus 2022.

Selain sepeda motor, di lokasi kejadian juga ditemukan komputer jinjing serta telepon seluler yang diduga milik Iwan Budi Paulus.

Baca Juga: Seorang Kades di Temanggung ditemukan meninggal diduga gantung diri, padahal baru dilantik

Menurut dia, petugas juga menemukan papan nama atas nama Iwan Budi Paulus di lokasi.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anggota DPR Firman Soebagyo ingatkan soal impor beras

Minggu, 4 Desember 2022 | 21:30 WIB

Korban banjir Pati butuh bantuan pakaian dalam

Jumat, 2 Desember 2022 | 17:45 WIB
X