• Jumat, 30 September 2022

Kapolres Sukoharjo beri penghargaan pemenang Lomba Tiga Pilar dan film pendek

- Senin, 8 Agustus 2022 | 20:55 WIB
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, memberikan penghargaan.  (Dok. Polres Sukoharjo)
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, memberikan penghargaan. (Dok. Polres Sukoharjo)

SUKOHARJO, harianmerapi.com - Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, memberikan penghargaan kepada Tiga Pilar yakni Lurah, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gayam, Kecamatan Sukoharjo. Penghargaan diberikan di Halaman Mapolres Sukoharjo, Senin (8/8/2022).

AKBP Wahyu dalam keterangan resminya mengatakan, penghargaan tersebut diberikan karena Kelurahan Gayam berhasil menyabet juara 1 lomba Tiga Pilar tingkat Polda Jawa Tengah (Jateng).

Penerima penghargaan Tiga Pilar Kelurahan Gayam Kecamatan Sukoharjo adalah Lurah Sugeng Setyo Darmono, Babinsa Serka Suyanta, dan Bhabinkamtibmas Aipda Gunawan.

Baca Juga: Terpapar Covid-19 bisa turunkan kemampuan kognitif, begini penjelasan dokter

“Tentunya kita apresiasi, karena rekan-rekan kita Tiga Pilar Kelurahan Gayam Kecamatan Sukoharjo ini telah menunjukkan prestasi sebagaimana fungsi pemerintahan, pertahanan, dan keamanan dapat bersinergi secara solid bekerja sama dalam memajukan wilayahnya," ujarnya.

Kapolres melanjutkan, keberhasilan menerima penghargaan ini bisa dijadikan contoh.

"Bahwa rekan-rekan kita yang bagus, yang berprestasi, dapat ditiru ditempat-tempat yang lain. Terutama terkait dengan soliditas dan sinergitasnya bisa diimplementasikan," lanjutnya.

Selain kepada Tiga Pilar, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada anggota Bhabinkamtibmas Polres Sukoharjo atas dedikasinya didalam pelaporan aplikasi Binmas Online System (BOS) V2.

Baca Juga: Ingin cari keris untuk pusaka? Sunan Kalijaga pernah sarankan ini agar hidup bisa aman dan tenteram

Mereka yang mendapat penghargaan adalah Bhabinkamtibmas Desa Watubonang Polsek Tawangsari Brigpol Aris Setiyono, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jombor Polsek Bendosari Bripka Hariyanto, dan Bhabinkamtibmas Desa Ngreco Polsek Weru Aipda Sarwiji.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dishub Sukoharjo temukan angkudes naikkan tarif

Kamis, 22 September 2022 | 17:50 WIB
X