Kecelakaan Lalu Lintas Mobil Tabrak Motor di Gunungkidul, Satu Orang Tewas, Tiga Orang Luka Berat

- Selasa, 12 Juli 2022 | 13:48 WIB
Logo Polres Gunungkidul (Polres Gunungkidul)
Logo Polres Gunungkidul (Polres Gunungkidul)

GUNUNGKIDUL, harianmerapi.com - Kecelakaan lalu lintas mobil kontra motor terjadi di Jalan Wonosari-Yogyakarta , tepatnya di ruas jalan nasional Ngasemayu, Salam, Kapanewon Patuk, Gunungkidul.

Kecelakaan lalu lintas antara mobil dan motor tersebut mengakibatkan satu orang tewas dan tiga luka berat.

Dua kendaraan bermotor yang mengalami kecelakaan lalu lintas tersebut adalah sepeda motor Honda Vario bernopol AB 4193 SM dan mobil Honda Jazz nopol B 2589 TM.

Baca Juga: Antusiasme Warga Ikut Vaksinasi Booster Meningkat, BIN DIY Optimis Target Tercapai

Selain menimbulkan satu orang tewas dan tiga luka berat, mobil yang mengalami kecelakaan lalu lintas tersebut rusak parah.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi korban tewas diketahui sebagai pengendara motor Khoirunnisa Aisyah Ashar (19) warga Rejosari, Baleharjo, Kapanewon Wonosari Gunungkidul.

Informasi di lokasi kejadian menyatakan, kejadian kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Senin (11/7/2022) bermula ketika mobil Honda Jazz bernopol B 2589 TM yang dikemudikan oleh Sulaiman Ali (24) warga Banaran, Kapanewon Playen, Gunungkidul melaju dari arah Wonosari menuju Jogjakarta.

Baca Juga: Haizofers Bikin Buku Kumpulan Quote, Rangga Azof: Semoga Bisa Terus Saling Support

Sampai di lokasi kejadian, tepatnya di sebelah barat Puskesmas Patuk, mobil tersebut bermaksud mendahului bus yang tidak diketahui identitasnya.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X