• Jumat, 12 Agustus 2022

Barang Bukti Sejumlah Mobil Mewah Doni Salmanan Telah Dilimpahkan ke Kejaksaan, Ini Barang Buktinya.

- Selasa, 5 Juli 2022 | 15:00 WIB
Doni Salmanan digiring jaksa di Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/6/2022).  (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)
Doni Salmanan digiring jaksa di Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/6/2022). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)



BANDUNG, harianmerapi.com - Aparat penegak hukum terus mengembangkan penyidikan kasus penipuan investasi opsi biner dengan tersangka Doni Salmanan.


Berkas tersangka dan barang bukti telah disampaikan polisi ke Kajaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat.


Kejati Jawa Barat menyatakan sejumlah barang bukti, termasuk mobil mewah milik tersangka Doni Salmanan yang disita turut dibawa ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Berhubungan Seks Saat Hamil Bolehkah Dilakukan ? Begini Kata Dokter

Barang bukti tersebut dibawa ke Kejari Kabupaten Bandung karena perkara Doni Salmanan telah dilimpahkan kepada jaksa untuk segera diadili di persidangan. Adapun sidang "Crazy Rich Soreang" itu bakal digelar di Pengadilan Negeri (PN) Bale Bandung, Kabupaten Bandung.

"Sebagian sudah disimpan di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung, sebagian masih dalam proses penyerahan dari penyidik kepada penuntut umum, termasuk mobil-mobil mewahnya sudah ada di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung," kata Didi di Kejati Jawa Barat, Kota Bandung, Selasa.

 

Dari tangan Doni Salmanan, kata dia, ada sebanyak 126 barang bukti yang diamankan. Seratusan barang bukti itu terdiri atas mobil mewah, motor mewah, rumah mewah, sejumlah berkas, dan bukti transaksi.

Baca Juga: Maling Hasil Kebun Sayur Ditangkap Massa di Matesih Karanganyar, Ternyata Pemuda Desa Sebelah

Adapun sejumlah mobil mewah yang tercatat sebagai barang bukti itu mulai dari Porsche 911 Carerra 4S, Lamborghini Huracan Liberty Walk, hingga BMW 840i Coupe M Tech.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BMKG : Waspadai angin kencang di Labuan Bajo

Minggu, 31 Juli 2022 | 12:10 WIB
X