• Kamis, 18 Agustus 2022

Gandung Pardiman Puji Setinggi Langit Airlangga Hartarto: Sosok Capres Ramah dan Tak Sombong

- Kamis, 30 Juni 2022 | 13:54 WIB
rs HM Gandung Pardiman MM (Foto: Istimewa)
rs HM Gandung Pardiman MM (Foto: Istimewa)


JOGJA,harianmerapi.com-Perhelatan pemilihan Presiden atau Pilpres 2024 sudah semakin dekat. Partai politik peserta pemilu sudah mengusung calon Presiden dan wakil Presiden masing-masing.

Seperti halnya politisi senior partai Golkar DIY, Gandung Pardiman. Ia merasa semakin bangga dan mantap untuk berjuang menjadikan Airlangga Hartarto menjadi calon Presiden pada pemilu presiden 2024.

Adapun yang membuat Ketua DPD Golkar DIY makin semangat adalah gaya pidato Airlangga Hartarto selalu berbobot, terukur, tematik, raelistik. Termasuk prospektif dan membangkitkan rasa optimis.

"Saya mengamati pidato pak Airlangga baik selaku Menko Perekonomian maupun saat sebagai ketua Umum Partai Golkar sangat berbobot, tematik, realistis dan prospektif dan menumbuhkan semangat optimisme," beberapa Gandung.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Besok 1 Juli 2022, Hubungan Asmara Diliputi Emosi, Sebaiknya Menyendiri Sementara Waktu

Menurut Gandung, Airlangga paling cocok menjadi capres 2024. Selain itu visi misi dalam membangun negeri ini sangat jelas tidak sekadar pencitraan, ia sosok yang pintar dan menguasai banyak masalah tidak hanya ekonomi.

"Sejumlah pengamat menilai sosok Airlangga Hartarto adalah sosok yang ramah, tidak sombong dan pintar serta banyak menguasai masalah. Soal pengalaman politik juga banyak," tandasnya.

Ia mencontohkan, saat pidato Airlangga Hartarto memiliki tema yang jelas dan berbobot, seperti saat memberikan pidato awal tahun sebagai Ketua Umum Partai Golkar. Pidato Airlangga menyebarkan semangat optimisme kepada masyarakat Indonesia.

"Pidato awal tahun Partai Golkar awal tahun lalu membangkitkan optimisme mengenai masa depan yang lebih baik. Seperti oase di tengah gurun pasir yang gersang. Karena di saat bermunculan pidato ataupun narasi kebencian fitnah, hoaks dan pesimisme muncul, pidato pak Airlangga memiliki cita-cita besar dalam menjaga NKRI dan membangun kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik," ucapnya.

Baca Juga: Waspada, Komplotan Copet HP Berkeliaran di Tempat Hiburan Malam di Jogja, Ini Buktinya

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X