• Rabu, 29 Juni 2022

Gandung Perdiman: Tudingan Sekjen PDIP Bahwa Koalisi Indonesia Bersatu Ganggu Pemerintah Tak Berdasar

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:40 WIB
Gandung Pardiman (Istimewa)
Gandung Pardiman (Istimewa)

JOGJA, harianmerapi.com - Ketua DPD Golkar DIY Gandung Pardiman, membantah tudingan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, terkait pembentukan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) mengganggu pemerintahan Jokowi.

KIB yang terdiri dari Partai Golkar, PPP dan PAN, Gandung dengan tegas menyatakan mendukung penuh pemerintah Jokowi hingga 2024. Bahkan KIB akan melanjutkan program-program presiden Jokowi yang sudah berjalan.

"Tudingan itu mengada-ada. Selama ini Partai Golkar, PPP dan PAN lebih tawaduk dan mendukung penuh pemerintah Jokowi," beber Gandung Pardiman dalam keterangan persnya Sabtu, (21/5/2022).

Baca Juga: Kejadian Misteri Nenek dengan Wajah Mirip Ibu Tiba-tiba Datang Mengantarkan Beras dn Sejumlah Uang

Bahkan dalam praktek kinerja di pemerintahan, Partai Golkar, PPP dan PAN mendukung penuh pemerintahan Presiden Jokowi. Anggota KIB selalu patuh menjalankan perintah Presiden dalam menangani permasalahan bangsa ini.

"Kinerja anggota KIB sudah terlihat patuh terhadap pemerintah Presiden Jokowi. Sehingga Pak Hasto Sekjen DPP PDIP tidak perlu menggurui KIB," tandas Gandung.

Menurut Gandung, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto tidak pernah menjegal kebijakan presiden Jokowi. Demikian juga dengan PPP dan PAN tidak pernah macam-macam dan mendukung penuh pemerintah Jokowi.

Baca Juga: Kucing Putih Keturunan Anggora Diberi Nama Anoman Jika Malam Berubah Menjadi Macan

"Saya tegaskan KIB setia dan mendukung penuh pemerintahan Presiden Jokowi bahkan akan melanjutkan program-program. Sehingga mengganggunya dimana,??, kata Gandung.

Gandung menambahkan dalam catatan kinerja selama ini Partai Golkar, PPP dan PAN tidak pernah mbalelo terhadap perintah jokowi. Bahkan Presiden Jokowi tidak memberi peringatan terhadap adanya KIB ini berarti "lets go all out".

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Coffee Morning Bersama Komunitas Bandara YIA

Selasa, 24 Mei 2022 | 21:03 WIB
X