• Selasa, 9 Agustus 2022

Siap-siap Lur Mulai Besok 1 Juli 2022, Beli Pertalite dan Solar di Kota Jogja Wajib Daftar MyPertamina

- Kamis, 30 Juni 2022 | 07:50 WIB
Ilustrasi: Petugas beraktivitas dengan latar depan nosel dan selang Pertalite RON 90 sebelum peluncuran di SPBU Coco, Abdul Muis, Jakarta.  (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)
Ilustrasi: Petugas beraktivitas dengan latar depan nosel dan selang Pertalite RON 90 sebelum peluncuran di SPBU Coco, Abdul Muis, Jakarta. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)


JOGJA, harianmerapi.com - Kota Jogja menjadi salah satu wilayah uji coba pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi Pertalite dan Solar mulai 1 Juli 2022 menggunakan aplikasi MyPertamina.

Mulai 1 Juli 2022, pengguna kendaraan roda empat di Kota Jogja wajib mendaftar melalui website MyPertamina, yakni https://subsiditepat.mypertamina.id/ yang dibuka pada 1 Juli 2022.

Pertamina membuka pendaftaran kendaraan dan identitasnya di situs MyPertamina yakni subsiditepat.mypertamina.id per 1 Juli 2022.

Baca Juga: Beli Pertalite dan Solar Pakai MyPertamina Mulai 1 Juli 2022 Khusus Mobil, Bagaimana dengan Pengguna Motor?

Setelah mendaftarkan diri lewat MyPertamina, pengguna akan mendapatkan QR Code yang dapat digunakan untuk membeli BBM bersubsidi Pertalite dan Solar di SPBU Pertamina.

Adapun uji coba Mypertamina tahap 1 akan menyasar 5 provinsi yang tersebar di 11 wilayah di Indonesia di antaranya:

1. Kota Bukit Tinggi

2. Kabupaten Agam

3. Kota Padang Panjang

4. Kabupaten Tanah Datar

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X