• Senin, 27 Juni 2022

Laporan dari Mekkah: Jamaah Haji Kloter 18 SOC Asal Sleman Mendapat Jadwal ke Roudloh

- Rabu, 22 Juni 2022 | 14:54 WIB
Foto bersama selepas dari Roudloh (Dokumen Nurhuda)
Foto bersama selepas dari Roudloh (Dokumen Nurhuda)

harianmerapi.com - Setelah mendapatkan jadwal dari daker yang dikirim oleh petugas sektor Madinah, H. Ahmad Fauzi, SH pada Rabu (22/6 2022) pagi, jamaah haji wanita kloter 18 SOC berkesempatan ke Roudloh.

"Alhamdulillah, jamaah merasa bersyukur dan puas bisa ke Roudloh dengan nyaman serta dapat sholat dan berdoa dengan nyaman," demikian dilaporkan Nurhuda Ketua kloter 18 SOC sal Sleman.

Ditambahkan bahwa untuk kegiatan ziyaroh ke Roudloh sudah diurus dan ditangani oleh Daker madinah dan sektor jadi jamaah tinggal datang ditempat kumpul, (pintu 24 untuk wanita) sesuai dengan jadwal.

Baca Juga: Rombongan Pertama Calon Haji Indonesia Gelombang Dua, Tiba di Jeddah Minggu Dinihari

Sesampainya di halaman mereka akan dipandu oleh petugas dari sektor khusus Madinah, jadi jamaah merasa sangat terbantu dengan sistem pelayanan ini.

Hal itu diperkuat dengan pernyataan Dona Ariesnayanti, jamaah haji asal Taman Cemara, Maguwoharjo yang berada di regu 3 rombongan 3.

"Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih karena sekali dengan sistem seperti ini kami merasa terfasilitasi dan senang, jamaah antri dengan rapi, di roudloh saya bisa sholat dan berdoa dengan nyaman," tandasnya.

Sementara untuk jamaah pria kloter 18 SOC memperoleh jadwal hari Jumat dini hari pukul 02.00 yang pelaksanaannya sama, dipandu oleh petugas sektor.

"Hanya masuknya untuk jamaah pria melalui pintu 37," imbuhnya.

Baca Juga: Cegah Covid-19, Jamaah Haji Indonesia Disarankan Gunakan Masker dengan Baik

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X