• Senin, 3 Oktober 2022

AHY Mengenang Tiga Tahun Kepergian Ani Yudhoyono: She Was Our First Lady

- Minggu, 19 Juni 2022 | 21:25 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (kanan) bersama Edhie Baskoro Yudhoyono menyampaikan sambutan dalam acara Mengenang Almarhumah Ani Yudhoyono di Assembly Hall Jakarta Convention Center, Jakarta, Minggu (19/6/2022).  (ANTARA/Putu Indah Savitri)
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (kanan) bersama Edhie Baskoro Yudhoyono menyampaikan sambutan dalam acara Mengenang Almarhumah Ani Yudhoyono di Assembly Hall Jakarta Convention Center, Jakarta, Minggu (19/6/2022). (ANTARA/Putu Indah Savitri)

JAKARTA, harianmerapi.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengenang tiga tahun kepergian almarhumah ibundanya, Ani Yudhoyono yang merupakan istri dari Presiden Keenam Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Ibu Ani tentu bukan hanya milik keluarga kami. Ibu Ani milik kita semua karena beliau adalah Ibu Negara kita. She was our First Lady. Yang sedikit membedakan bagi kami berdua, saya dan adik saya, Ibu Ani adalah cinta pertama kami. Our first love,” kata AHY ketika menyampaikan sambutan dalam acara Mengenang Almarhumah Ani Yudhoyono di Assembly Hall Jakarta Convention Center, Jakarta, Minggu (19/6/2022).

Baca Juga: AHY Disambut Akrab Anies Baswedan Saat Nonton Formula E, Isu Sebagai Pasangan Nyapres Makin Gencar

Dalam kesempatan tersebut, AHY mengisahkan Ani yang dikenal sebagai sosok yang penuh dengan inspirasi bagi keluarganya.

“Almarhumah Ani merupakan pelita, merupakan sumber kekuatan, sumber semangat, juga kebahagiaan keluarga kami,” ucap AHY yang saat itu didampingi oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas, seperti dilansir dari Antara.

Oleh karena itu, AHY mengatakan bahwa pihaknya berupaya untuk terus menata hati setelah lebih dari seribu hari kepergian Ani Yudhoyono.

Baca Juga: Pilpres 2024, AHY Akan Terus Berikhtiar Hingga Menit Terakhir

Kepergian Ani, ucap AHY, diawali dengan rasa duka yang sangat mendalam, dengan kehidupan yang penuh dengan tangis dan gelap.

Akan tetapi, keluarga AHY kemudian bertekad untuk bangkit, kembali tersenyum, kembali bersemangat untuk menetap hari esok yang lebih baik lagi, karena bagi keluarganya, itulah yang diinginkan oleh Ani Yudhoyono.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapolri janji usut tuntas tragedi Kanjuruhan Malang

Minggu, 2 Oktober 2022 | 22:00 WIB
X