• Sabtu, 25 Juni 2022

Pilpres 2024, AHY Akan Terus Berikhtiar Hingga Menit Terakhir

- Minggu, 15 Mei 2022 | 14:50 WIB
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono diabadikan di dalam Masjid Raya Al-Mashun, Medan, Jumat (13/5/2022). ( ANTARA/HO-Partai Demokrat)
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono diabadikan di dalam Masjid Raya Al-Mashun, Medan, Jumat (13/5/2022). ( ANTARA/HO-Partai Demokrat)

MEDAN, harianmerapi.com - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan terus berikhtiar hingga menit terakhir terkait soal Pilpres 2024.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono tersebut bertekad membawa dan menjadikan partai berlambang bintang mercy ini sebagai solusi masa depan bangsa.

"Kami tidak pernah tahu kondisi yang terjadi ke depan. Oleh karena itu, dinamika berjalan hingga saat ini masih cair," kata Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat Syahrial Nasution dalam keterangan tertulis diterima di Medan, Minggu (15/5/2022).

Baca Juga: Pemerintah Guyur Minyak Goreng Curah di 5 Ribu Titik, Harganya Rp14 Ribu per Liter

Syahrial Nasution mengatakan bahwa AHY tidak merasa sedang dalam posisi kesulitan, apalagi mengalami hambatan mengomunikasikan kepentingan pada tahun 2024

Ia mengemukakan pernyataan itu usai melakukan diskusi panjang dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY di Simalem, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (14/5).

AHY melaksanakan wisata ke Sumatera Utara dalam rangkaian pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat yang dipimpin oleh Muhammad Lokot Nasution di Medan, Kamis (12/5).

Baca Juga: Kejadian Mistis Nekat Melanggar Pantangan Leluhur karena Rasa Tanggung Jawab Tugas, Akibatnya .......

Usai melantik pengurus, putra presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu menghadiri sejumlah acara, di antaranya pesta marga, mengunjungi Pusat Pasar Medan, melaksanakan salat Jumat di Masjid Raya Al-Mashun, berdialog dengan pengusaha muda, dan dialog rakyat di Kabupaten Deli Serdang.

Selain itu, AHY meresmikan Overlanding Indonesia Sumatera Utara di Simalem, Kabupaten Tanah Karo. Di sela-sela mendampingi kegiatan AHY, Syahrial melakukan banyak diskusi, termasuk membahas soal koalisi menjelang Pilpres 2024.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bali Bukan 'Save Haven' untuk Pengguna Narkotika

Minggu, 19 Juni 2022 | 14:50 WIB
X