• Senin, 27 Juni 2022

AHY: Partai Demokrat Jabar Harus Berjuang Agar Bisa Menang pada Pemilu 2024

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:50 WIB
Kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat se-Jawa Barat, di Bandung, Jumat (20/5/2022).  (ANTARA/HO-Partai Demokrat)
Kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat se-Jawa Barat, di Bandung, Jumat (20/5/2022). (ANTARA/HO-Partai Demokrat)

BOGOR, harianmerapi.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberi semangat pada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat (Jabar),

Menurut AHY, dengan bekerja keras maka Partai Demokrat dapat menjadi juara meraih suara tertinggi di daerahnya pada Pemilu 2024 mendatang.

"Partai Demokrat Jawa Barat harus berjuang keras untuk memenangkan pemilu dan mengembalikan kejayaan partai di Jawa Barat, pada Pemilu 2024," tegas AHY dalam keterangan tertulis yang dikutip, Sabtu (21/5/2022).

Baca Juga: Waspada, Ditemukan Sembilan Ekor Domba di Sleman Positif Terjangkit PMK, ini Pesan Bupati

AHY mengatakan hal itu di hadapan para Pengurus DPD Partai Demokrat Jabar serta Pengurus DPC Partai Demokrat se-Jabar, pada kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat se-Jabar, di Bandung.

AHY menegaskan, muscab se-Jabar ini harus dijadikan momentum yang baik bagi kader partai sebagai konsolidasi organisasi internal, sekaligus rekonsolidasi dalam menghadapi Pemilu 2024.

"Mulai saat ini kita harus fokus mempersiapkan diri bagaimana menjalankan kerja-kerja politik partai untuk menyongsong Pemilu 2024," katanya pula.

Menurut dia, konsolidasi dan rekonsolidasi perlu terus dilakukan untuk bagaimana memenangkan pemilu presiden, gubernur, wali kota, bupati, maupun pemilu legislatif.

Baca Juga: Pemimpin yang Zalim 62: Anak Orang Terpandang di Kampung Sehingga Terbiasa Hidup Kecukupan Jadi Egois

Putra pendiri Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ini juga mengingatkan para kader untuk lebih fokus struktur dan infrastruktur partai mulai dari tingkat DPP, DPC, PAC hingga ranting dan anak ranting.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X