• Minggu, 2 Oktober 2022

Ni'matullah Erbe Dilantik Secara Virtual sebagai Ketua Demokrat Sulsel, AHY: Tidak Ada Euforia Langsung Kerja

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 19:34 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, dalam suasana pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Sulsel priode 2022-2027 melalui virtual di hotel Four Poin by Sheraton Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (28/5/2022).  (ANTARA/Darwin Fatir.)
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, dalam suasana pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Sulsel priode 2022-2027 melalui virtual di hotel Four Poin by Sheraton Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (28/5/2022). (ANTARA/Darwin Fatir.)

MAKASSAR, harinmerapi.com - Dilaksanakan secara virtual, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik Ni'matullah Erbe sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan (Sulsel) di Makassar.

"Setelah pelantikan ini, saya minta Ketua DPD langsung bekerja, tidak ada euforia setelah ini."

"Singsingkan lengan baju, mari bekerja keras membangun soliditas dan meningkatkan elektabilitas dengan meningkatkan kerja mesin partai untuk mewujudkan tujuan yang telah direncanakan ketika ikut tes pencalonan lalu," kata AHY secara virtual yang ditayangkan dalam layar di hotel setempat, Sabtu (28/2/2022).

Baca Juga: Pemimpin yang Zalim 69: Anak Terlibat Perkosaan Orangtua Menutup Aib dengan Rekayasa Lamaran Sandiwara

AHY juga meminta pengurus Demokrat Sulsel untuk meraih kemenangan dan kejayaan pemilu 2024.

"Terus jalankan kebersamaan, lakukan sinergi dan berkolaborasi dengan rakyat. Saya yakin, bilamana dilakukan, target untuk meraih kemenangan dapat terwujud dengan baik," ucap putra mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Selain itu, AHY juga mengharapkan ada kolaborasi dengan membangun komunikasi dengan jajaran partai politik lain untuk menyongsong pemilu 2024.

Ketua DPD Sulsel Ni'matullah Erbe pada kesempatan itu menyatakan siap menjalankan arahan Ketua Umum Partai Demokrat. Wakil Ketua DPRD Sulsel itu berkomitmen akan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat pada Pemilu 2024 termasuk melahirkan generasi baru dan tokoh muda di Sulsel.

Baca Juga: Cerita Lucu Ketipu Teman Beli Hand Sanitizer dan Tidak Boleh Minum Sambil Berdiri

"Kita tidak fokus mencari tokoh untuk jadi pengurus. Tapi, kita akan melahirkan tokoh. Sekarang ini era milenial."

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berkas kasus penistaan agama oleh Roy Suryo lengkap

Kamis, 29 September 2022 | 18:38 WIB
X