• Selasa, 9 Agustus 2022

AHY Kunjungi Airlangga Hartarto, Silaturahim Antarpemimpin Bangun Semangat Baik untuk Bangsa

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 18:25 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat bersilaturahim dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Jakarta, Sabtu (7/5/2022). (ANTARA/HO-Humas Demokrat.)
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat bersilaturahim dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Jakarta, Sabtu (7/5/2022). (ANTARA/HO-Humas Demokrat.)

JAKARTA, harianmerapi.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersalatarhmi dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Jakarta.

Menurut AHY, silaturahim yang bersifat humanis dan kekeluargaan di antara para pemimpin akan membangun semangat yang baik ke depannya bagi bangsa dan negara.

"Silaturahim antarpemimpin yang bersifat humanis dan kekeluargaan akan membangun semangat yang baik ke depannya dan sangat baik untuk bangsa dan negara ini," ujar AHY sebagaimana dikutip dalam keterangan yang diterima, Sabtu (7/5/2022).

Baca Juga: Pemimpin yang Zalim 48: Kepala Desa Berada di Tahanan, Terjadi Dukung Mendukung Masyarakat Terbelah Dua Kubu

Dengan demikian, lanjut dia, setiap pertemuan pemimpin politik nasional tidak hanya dilakukan untuk tujuan politik.

Lebih lanjut, AHY menjelaskan kunjungannya ke Rumah Dinas Menteri Koordinator Perekonomian di Komplek Widya Chandra 3, Jakarta, dilakukan untuk menjaga silaturahim yang selama ini sudah terjalin dengan baik di antara dia dan Airlangga.

Di samping itu, AHY dan istrinya Annisa Pohan juga mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah secara langsung kepada Airlangga.

AHY pun mendoakan agar Airlangga selalu sehat dan sukses selama mengemban amanah selaku Menteri Koordinator Perekonomian.

Baca Juga: Chelsea Sudah Ada Pemilik Baru sebagai Pengganti Roman Abramovich, ini Dia Sosoknya

"Harapannya, situasi negeri ini bisa makin membaik dan ekonomi rakyat juga bisa pulih kembali," ujar dia.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ASEAN Para Games 2022 ditutup Presiden Jokowi

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 12:15 WIB
X