• Minggu, 2 Oktober 2022

Bus Murni Jaya Adu Banteng dengan Efisiensi, Sopir Meninggal Dunia di Tempat

- Kamis, 21 April 2022 | 23:15 WIB
Tabrakan antara bus Murni Jaya dengan bus Efisiensi di Jalan Purworejo-Yogyakarta mengakibatkan seorang tewas. ( ANTARA/HO-Dokumentasi pribadi)
Tabrakan antara bus Murni Jaya dengan bus Efisiensi di Jalan Purworejo-Yogyakarta mengakibatkan seorang tewas. ( ANTARA/HO-Dokumentasi pribadi)

PURWOREJO, harianmerapi.com - Tabrakan antara bus Murni Jaya bernomor polisi A 7790 KL dengan bus Efisiensi dengan nomor polisi AA 7023 OD di Jalan Purworejo-Yogyakarta tepatnya di Desa Jenar Wetan, Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Kamis (21/4/2022), mengakibatkan seorang korban meninggal dunia.

Korban meninggal adalah pengemudi bus Murni Jaya atas nama Slamet Heru Subagyo. Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara, sedangkan pengemudi bus Efisiensi atas nama Rudi Ruspendi mengalami luka berat.

Dalam kecelakaan lalu lintas tersebut juga mengakibatkan seorang penumpang bus Murni Jaya, Toufik Hidayat (50) warga Desa Sojokerto, Kecamatan Leksono, Kabupaten Wonosobo mengalami luka berat.

Baca Juga: Meskipun Anis Baswedan Paling Banyak Diperbincangkan, Prabowo Peroleh Sentimen Positif dari Netizen

Seorang saksi Muslihudin (34) mengatakan semula bus Nopol A 7790 KL melaju dari arah selatan ke arah utara (Yogyakarta–Purworejo) dengan kecepatan sedang dan sesampainya di tempat kejadian perkara, bergerak ke kanan dengan maksud akan mendahului kendaraan lain yang melaju searah di depannya.

Pada saat melewati as jalan dari arah berlawanan datang bus Efisiensi sehingga terjadi tabrakan.

Madrim Suryantoro menyampaikan bahwa kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam penyidikan Sat Lantas Polres Purworejo.

"Imbauan kami agar pengendara kendaraan bermotor selalu mentaati peraturan lalu lintas, sehingga akan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas," katanya.*

 

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X