• Kamis, 30 Juni 2022

DPW PAN DIY Gelar LKAD, Menata Langkah Menyongsong Pemilu 2024

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 20:55 WIB
Suasana LKAD DPW PAN DIY (Foto: Dokumen DPW PAN DIY)
Suasana LKAD DPW PAN DIY (Foto: Dokumen DPW PAN DIY)

SLEMAN, harianmerapi.com - DPW PAN DIY mengadakan serangkaian acara Pelatihan Kader Amanat Dasar (LKAD) secara maraton 7–9 Januari 2022 di Hotel Griya Persada, Pakem, Sleman. Kegiatan ini sebagai bagian persiapan menyongsong Pemilu 2024.

Dalam amanat pidato pembukaan Ketua Umum DPP PAN DR. H. Zulkifli Hasan menandaskan, inti dari politik adalah silaturahmi, pembenahan infrastruktur partai harus dilakukan secara mendasar salah satunya dengan upgrading di semua lini agar semakin tahu tujuan berpolitik.

"Perjuangan politik melalui jalur legislatif dan eksekutif adalah sebuah profesi paling strategis dimana akan menentukan akan kemana arah kekuasaan dibawa, tentunya dengan pilihan sebagai partai jalan tengah yang membawa PAN berjuang untuk kemaslahatan alam semesta," katanya.

Baca Juga: Kisah Cinta Jaka Sangsang dan Dewi Maya 4: Pengkhianatan Berujung Malapetaka Tiga Nyawa Melayang di Kedung

"Sesuai dengan logo Matahari yang selalu memberi kepada semua, tak pernah ingkar janji dan senantiasa memberikan harapwn," tandasnya lagi.

Menurut Steering Comitte acara, Respati AS kepada Arief Hartanto kontributor, jumlah peserta pelatihan sekitar 70 orang terdiri dari Pengurus Harian DPW PAN DIY beserta Organisasi otonom, Anggota Fraksi PAN DPRD DIY serta Kabupaten/Kota se-DIY.

Hadir pula Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi, Bupati Kulon Progo H. Sutedjo dan mantan Bupati Sleman H. Sri Purnomo, Anggota DPR RI Ibnu Mahmud Bilaludin, Bendahara DPP Totok Daryanto, Wakil Ketua Viva Yoga dan jajaran instruktur.

Para peserta akan dibekali dengan berbagai kiat memenangkan pemilu legislative dengan Master of Training dari DPP PAN.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Gading Marten Saling Tantang di Gim Pertama IBL 2022, Ini Omongan yang Mereka Lontarkan

Adapun materi pelatihan meliputi Perkembangan Politik dan Manajemen Saksi dari DPP, Keistimewaan D.I. Yogyakarta disampaikan DR. Hempri Suyatno.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Coffee Morning Bersama Komunitas Bandara YIA

Selasa, 24 Mei 2022 | 21:03 WIB
X