• Sabtu, 29 Januari 2022

Bupati Sleman Ajak Sinergi Maksimalkan Potensi Kali Bedog

- Jumat, 3 Desember 2021 | 11:30 WIB
Sebagian pengurus Kampung Flory foto bersama dengan Bupati Sleman, Dra Hj Kustini.  (Foto: Sulistyanto)
Sebagian pengurus Kampung Flory foto bersama dengan Bupati Sleman, Dra Hj Kustini. (Foto: Sulistyanto)


SLEMAN, harianmerapi.com – Potensi Kali Bedog yang berada di Sleman Jogjakarta, satu di antaranya dapat dimanfaatkan untuk wisata pedesaan.

Suatu hal yang disyukuri, beberapa titik Kali Bedog seperti yang melintasi Mlati, Gamping dan Godean Sleman sudah berdiri destinasi wisata serta bisa dikelola dengan baik.

Demikian diungkapkan Bupati Sleman, Dra Hj Kustini Sri Purnomo saat launching Wisata Kali Bedog di kompleks Kampung Flory Tlogoadi Mlati Sleman, Kamis (2/12/2021).

Baca Juga: Viral Zidan Seleb TikTok, dari Penjaga Warung Hingga Penyanyi Tenar: Follower Naik 10.000 dalam Waktu Sehari

Sebelum melaunching Wisata Kali Bedog, Dra Hj Kustini terlebih dahulu meresmikan jalan lingkar yang berada di Plaosan Tlogoadi.

Menurut Hj Kustini, adanya rangkaian peresmian jalan di kawasan pedesaan serta launching Wisata Kali Bedog menandakan bahwa akses jalan tak bisa disepelekan untuk mendukung sukses dan majunya suatu destinasi wisata termasuk yang berada di kawasan pedesaan.

“Jangan sampai ada pengguna jalan merasa tak nyaman dan nggrundhel di belakang, ketika melewati jalan menuju tempat wisata,” tuturnya.

Baca Juga: Cerita Lucu Peronda Malah Takut Sama Pencuri dan Orang Berkerumun Bukan Nonton Pasar Malam

Ditegaskan pula oleh istri Drs H Sri Purnomo MSi ini, guna memaksimalkan potensi Kali Bedog penting untuk saling bersinergi atau kolaborasi dengan berbagai pihak.

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perkuat PUAN, PAN Sleman Siap Rebut Pemilih Perempuan

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:40 WIB
X