• Minggu, 23 Januari 2022

35 Gema Keadilan PKS se-Jawa Tengah Dilantik, Muh Haris: 2024 akan Lahir Legislatif dan Eksekutif Muda

- Sabtu, 27 November 2021 | 12:45 WIB
Ketua DPW PKS Jawa Tengah, Muh Haris melantik kepengurusan Gema Keadilan. (Foto: Dokumentasi PKS Jawa Tengah)
Ketua DPW PKS Jawa Tengah, Muh Haris melantik kepengurusan Gema Keadilan. (Foto: Dokumentasi PKS Jawa Tengah)

SEMARANG, harianmerapi.com- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Jawa Tengah, Muh Haris menegaskan tahun 2024 mendatang diharapkan lahir legislatif dan eksekutif muda yang memimpin daerah dan bangsa ini.

Pernyataan di atas ditegaskannya, saat melantik kepengurusan Gerakan Muda Keadilan (Gema Keadilan) se-Jawa Tengah di Camp d Ground Green Valley Resort, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jumat (26/11/21) malam.

“Gerakan Muda Keadilan (Gema Keadilan) wadah untuk belajar dan menempa diri menjadi calon pemimpin Indonesia mendatang. Pemuda harus berani mengambil kesempatan dan momentum memimpin bangsa,” tandas Muh Haris.

Baca Juga: Pameran Karya Seni 'On Cam' Karya Deni Junaedi di Desa Kuden Disubcribe 30 Ribuan

Pelantikan ini dihadiri 35 utusan Gema Keadilan dari kota dan kabupaten se Jateng. Mereka juga mengikuti pelatihan kepemimpinan dan konsolidasi Gema Keadilan.

Gema Keadilan adalah organisasi pemuda underbow dari PKS diharapkan ke depan bisa menyerap aspirasi kaum muda. Pada Pemilu 2024 mendatang akan lahir legislatif dan eksekutif muda dari rahim Gema Keadilan" tegas Haris.

Pada acara ini, juga dihadiri Wakil Ketua Bidang Kepemudaan DPP PKS, Yanuar Arif, dan Ketua Umum Gema Keadilan Jawa Tengah, Agung Budi Margono.*

 

 

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X