• Minggu, 17 Oktober 2021

6 Pemandu Karaoke di Pati Positif Covid-19, Razia Polres dan Satpol PP Amankan 102 Orang

- Jumat, 17 September 2021 | 14:29 WIB
Bupati H Haryanto mengecek pemandu karaoke yang diamankan di SatSabhara Polres Pati.  (Foto: Alwi Alaydrus)
Bupati H Haryanto mengecek pemandu karaoke yang diamankan di SatSabhara Polres Pati. (Foto: Alwi Alaydrus)

PATI, harianmerapi.com - Tim gabungan Polres Pati dan Satpol PP mengamankan 102 orang, terdiri pemandu karaoke (PK) dan pengunjung.

Petugas melakukan penggrebekan di tempat karaoke di Juwana dan Pati Kota. Yakni Alaska, Maharani, Diva, Dewa 9, dan Romantika.

Hasil tes swab, dari 102 orang yang terjaring, 6 orang di antaranya dinyatakan positif covid-19. Mereka kemudian diisolasi dan swab PCR di RSUD Soewondo Pati.

Baca Juga: Bioskop di Sleman Boleh Buka, Tapi Hanya Pengunjung Kategori Hijau Boleh Masuk, Ini Penjelasan Bupati Kustini

Bupati Pati, H Haryanto SH MM MSi mengaku prihatin. Karena, hingga saat ini masih dilakukan larangan terhadap pagelaran hiburan.

"Sudah ada larangan hiburan ditutup, tetapi ternyata masih ada yang nekatd buka" ujarnya, Jumat (17/9/2021)

Ditambahkan, pihaknya akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap mereka yang terjaring razia. Sebab diindikasikan ada sejumlah orang yang terjaring razia berulang kali.

Baca Juga: 5 Saksi Dipanggil KPK Terkait Kasus Korupsi Pembangunan Stadion Mandala Krida, Tersangka Belum Diumumkan

"Ironis sekali, masih ada pengelola tempat karaoke yang membandel. Padahal, aliran listrik di tempat karaoke, sudah diputus. Namun mereka masih saja bersiasat untuk tetap beroperasi" ucap bupati Haryanto dengan nada prihatin. *

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X