• Sabtu, 4 Desember 2021

Mobil Nyemplung Selokan di Sleman Diviralkan Berbau Mistis, Ini Fakta Kronologinya

- Kamis, 2 September 2021 | 13:14 WIB
Kondisi mobil saat nyemplung di selokan penuh air (FOTO: HUMAS POLSEK TEMPEL)
Kondisi mobil saat nyemplung di selokan penuh air (FOTO: HUMAS POLSEK TEMPEL)

SLEMAN,harianmerapi.com-Video mobil nyemplung selokan penuh air di Dusun Tangisan, Banyurejo, Tempel, Sleman yang terjadi Senin (30/8/2021) lalu viral d media sosial. Kejadian itu diviralkan berbau mistis karena terjadi di bawah pohon randu yang terkenal angker.

Video berdurasi 3 menit lebih itu diaplod di sebuah akun Youtube dan tersebar melalui aplikasi percakapan. Dalam video, si perekam mengatakan jika kejadian yang menimpa mobil itu terkesan aneh.

"Kejadian di buk renteng Tempel. Mobil bisa masuk selokan yang berada di atas jembatan dan di atas sungai. Kok bisa mobil naik ke selokan," ujar perekam video itu.

Dia kemudian mengatakan jika kejadian itu berada di sebuah lokasi yang angker. Sehingga bisa saja kejadian itu berbau mistis.

Baca Juga: Pasangan Pengantin Baru Tewas Gara-gara Truk Ugal-ugalan di Jalan Wates

"Mobil tepat di bawah pohon randu yang terkenal angker dan wingit. Kalau malam singup. Silakan kalau ada yang tahu kronologinya untuk melengkapi," lanjutnya.

Posisi mobil memang berada di selokan penuh air di atas jembatan dan sungai. Meski demikian, Kapolsek Tempel Kompol Riyanto mengatakan jika kejadian itu karena sopir kurang hati-hati dan tak menguasai medan.

Mobil Daihatsu Luxio bernomor polisi AB 1429 DH itu terperosok masuk ke dalam selokan penuh air di Dusun Tangisan, Banyurejo, Tempel, Sleman, Senin (30/8/2021) sekira pukul 13.10 WIB.

"Mobil kecemplung sungai kecil itu lantaran gagal putar balik dan sopir tak menguasai medan. Akibat kejadian ini, sopir mengalamai luka lecet," kata Kompol Riyanto.

Baca Juga: Hindari Ayam di Jalan, Pasutri Tewas Nabrak Pohon

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Terkini

X