• Sabtu, 25 Juni 2022

Kejadian Mistis Niat Mau Mencuri Burung Murai Sampai di Bawah Pohon Gayam Nderok Tak Berdaya, Ternyata .....

- Kamis, 26 Mei 2022 | 10:10 WIB
Pencuri burung murai milik Mbah Karso hanya bisa terduduk lemas di bawah pohon gayam. (Ilustrasi Pramono Estu)
Pencuri burung murai milik Mbah Karso hanya bisa terduduk lemas di bawah pohon gayam. (Ilustrasi Pramono Estu)

harianmerapi.com - Kumpulan cerita horor kejadian mistis niat mencuri burung murai tapi di bawah pohon gayam ndeprok tak berdaya.

Jangan coba-coba mencuri di tempat orang yang memiliki kelebihan. Bisa-bisa ada kejadian mistis sebagaimana dialami pemuda yang berniat mencuri burung murai ini.

Bisa dipastikan pencuri yang berani nyolong burung murai batu di Rumah Mbah Karso warga luar desa. Karena jangankan mencuri, punya pikiran yang tidak baik saja pasti bakal kena batunya.

Baca Juga: Misteri Tukang PAM Desa yang Bersahabat dengan Ular karena Suka Menghisap Cerutu

Sehingga warga satu desa akan berhati-hati jika ke rumah Mbah Karso, tidak berani clemongan, selalu sopan, atau jika tak berkepentingan lebih baik tidak datang ke rumahnya.

Mbah Karso sedari muda jago prihatin, sangat sayang tanaman, sehingga rumahnya yang luas banyak ditumpuhi pepohonan rindang, sehingga rumahk limasan lawas itu tampak singup.

Mbah Karso juga banyak memelihara burung berkicau, jika siang burung-burung itu ngoceh bersahutan, menambah adem suasana yang sudah sejuk.

Walau sebenarnya Mbah Karso baik, tak pernah memasang sesuatu di halaman atau di rumahnya, namun nggak tahu juga tempat tinggalnya tampak berwibawa.

Baca Juga: Misteri Kemartiran Rama Sandjaja 1: Setiap Bulan Mei Banyak Umat Katolik yang Berziarah

Pagi itu tempat Mbah Karso sedikit ramai, karena di bawah pohon gayam, ada pemuda hanya duduk ndheprok sambil tanganya memegang gagang kurungan yang di dalamnya ada seekor burung Murai Batu milik Mbah Karso.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X