• Rabu, 7 Desember 2022

Hantu Penunggu Kantor 1: Ada Suara Ketukan dan Bau Wangi, Kemudian Tampak Bayangan Mengikuti Gerakan Salat

- Kamis, 10 Maret 2022 | 13:05 WIB
Saat sedang salat terlihat ada bayangan yang mengikuti. (Ilustrasi Pramono Estu)
Saat sedang salat terlihat ada bayangan yang mengikuti. (Ilustrasi Pramono Estu)

harianmerapi.com - Kisah ini terjadi di sebuah kantor redaksi surat kabar, tentang hantu yang menjadi penunggu kantor. Sebut saja namanya Rudi yang lebih dari 3 tahun bekerja pada bagian iklan.

Dulu sebelum Corona menyerang, jam kerjanya dari pagi hingga sore saja. Namun sejak Corona menggila, kantor memberlakukan kerja shift.

Pegawai dibagi menjadi dua shif. Tentu saja untuk mengurangi risiko meluasnya virus misterius dengan mengurangi aktivitas kantor.

Baca Juga: Enam Upaya Menjaga Keutuhan Keluarga, Salah Satunya Belajar Memahami Pasangan

Kantor redaksi surat kabar memang tak pernah sepi. Terutama bagian cetak bisa dipastikan kerja sampai pagi. Namun berbeda di bagian Rudi bekerja. Jam kerja dari pagi sampai sore saja.

Waktu itu hari pertama shift sore dimulai. Jam kerja mulai pukul 4 sore hingga 9 malam. Hanya 3 orang yang masuk shif sore, Rudi salah satunya.

Begitu sampai kantor. Mereka segera menyelesaikan pekerjaannya. Mengejar deadline dengan keterbatasan waktu yang ada. Sesekali diselingi dengan canda gurau.

“Sudah Magrib, ayo ngibadah dulu, Mas." ajak Pak Rinto rekan kerjanya.

"Ya, Mas. Sampean duluan saja, nanggung nih sedikit lagi selesai. Nanti saya susul." kata Rudi masih fokus pada komputer.

Baca Juga: Misteri Makam Kuno Pringlarangan 2: Mulai Merasakan Kejadian Ganjil Namun Tak Peduli, Ayah Sakit Aneh

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X