• Senin, 3 Oktober 2022

Cerita Horor Penampakan Hantu Menyeramkan di Rumah Warisan yang Angker

- Kamis, 3 Februari 2022 | 13:00 WIB
Ada penampakan laki-laki tua menenteng kepala. (Ilustrasi Pramono Estu)
Ada penampakan laki-laki tua menenteng kepala. (Ilustrasi Pramono Estu)

harianmerapi.com - Mendapat rumah warisan tentu enak menurut kebanyakan orang. Tak perlu lagi menyisihkan uang untuk ditabung agar kelak bisa membangun rumah.

Namun, rumah warisan yang angker bisa lain cerita. Setiap hari hanya ketakutan dan kengerian. dan menjaid cerita horor,

Parni (nama samaran) adalah anak tunggal. Orangtuanya meninggal saat dia menginjak usia kepala tiga. Sejarah rumah ini adalah milik kakek neneknya.

Baca Juga: Gantungkan Cita-cita Setinggi Langit 4: Hari Sabtu Kelabu, Ada Kabar Ayah Ditahan Polisi

Rumah warisan ini masih menjaga bentuk klasik. Dilihat dari dasar lantai, atap rumah begitu tinggi. Banyak jendela berdaun pintu dua.

Di posisi tengah, ada ruang besar yang bisa diperuntukkan untuk acara keluarga atau jamuan makan. Salah satu rumah di dusun Tempak, Magelang.

Penampakan terjadi justru ketika Parni mendiami rumah itu sendirian. Saat orangtuanya masih hidup, dia tidak pernah menyaksikan peristiwa menyeramkan.

Kejadian pertama saat dia makan malam. Saat sedang menyantap makanan, dia merasakan udara dingin yang aneh. Bola matanya berputar-putar mengamati seluruh penjuru ruangan.

Baca Juga: Lima Sifat yang Harus Dimiliki Orangtua dalam Mendidik Anak, Salah Satunya Ikhlas dan Rela Berkurban

Kaget tak kepalang saat dia melihat sosok perempuan tergantung pada kayu penyangga atap. Mata perempuan itu mendelik seperti orang tercekik. Ada tali tambang di lehernya.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X