• Sabtu, 21 Mei 2022

Cerita Horor Saat Adzan Berkumandang Tetap Kerja di Sawah Mbah Kliwon, Muncul Ular Berkepala 2

- Senin, 24 Januari 2022 | 19:00 WIB
Tiba-tiba muncul ular berkepala dua di sawah Mbah Kliwon (Ilustrasi Pramono Estu)
Tiba-tiba muncul ular berkepala dua di sawah Mbah Kliwon (Ilustrasi Pramono Estu)

harianmerapi.com - Sebelum meninggal, Mbah Kliwon berpesan agar para petani menghentikan kegiatan di sawahnya jika terdengar kumandang adzan. Jika dilanggar maka bisa-bisa ada kejadian horor.

Ketika itu mentari sudah tepat berada di atas kepala, adzan pun berkumandang. Tetapi Bawon dan Sarno enggan beristirahat.

Tiba-tiba angin bertiup kencang. Sarno mendengar suara aneh di balik pohon. Sarno tidak menghiraukan suara tersebut dan tetap memanen padi. Tetapi, angin bertiup semakin kencang. Mereka pun memutuskan untuk pulang ke rumah.

Baca Juga: Kekayaan Bukan Segalanya 7: Kakak Tak Memikirkan Jodoh, Adik yang Ingin Segera Menikah Jadi Terhalang

Keesokan harinya, mereka pergi ke sawah untuk melanjutkan pekerjaannya. Mereka semua terkejut dengan keadaan sawah yang tidak karuan.

Pohon padi mereka rubuh. Mereka kemudian turun ke sawah untuk merapikannya.Waktu berjalan begitu cepat. Teriakan Manijah juga sudah terdengar.

“Ayo rolasan dulu!” ucap Manijah istri Sarno.
“Sebentar lagi, tanggung!” teriak Sarno.

Mereka tidak ada yang menepi ke pinggir sawah untuk solat dzuhur ataupun makan siang. Terdengar lagi suara aneh seperti kemarin.

Baca Juga: Cerita Horor Tukang Sampah Meninggal Kecelakaan, Malam Harinya Gerobak Sampah Berjalan Sendiri

Kali ini tidak hanya Sarno saja yang mendengar. Bawon dan Manijah pun mendengar suara mengerikan itu. Mereka bertiga nampak ketakutan dan bergegas pulang.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X