• Rabu, 19 Januari 2022

Cerita Misteri Pengantin Baru 1: Sejak Malam Pertama Tak Pernah Hubungan Intim, Gita Tak Mau Disentuh Suami

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 16:00 WIB
Gita ternyata masih kontak dengan mantan pacarnya. (Ilustrasi Pramono Estu)
Gita ternyata masih kontak dengan mantan pacarnya. (Ilustrasi Pramono Estu)

harianmerapi.com - Tentunya malam pengantin merupakan sebuah kenangan indah bagi pengantin baru. Namun tidak demikian hlnya dengan cerita misteri kali ini.

Sdah seminggu ini Dika menikah dengan Gita, putri dari pasutri pak Jono dan ibu Mirah. Namun namun mereka belum pernah melakukan hubungan intim barang sekalipun seperti pasangan penganten baru pada umumnya.

Alasannya selain dijodohkan masing-masing orang tua, satu hal lagi bahwa Gita masih teringat dengan pria idaman yang konon adalah pacarnya.

Baca Juga: Ki Tambang Yudha Cikal Bakal Kampung Nambangan 1: Ada Tiga Makam dan Situs Batu Bata Kuna

Menghadapi kenyataan seperti ini sebagai suami perasaan Dika menjadi resah. Ia lantas menegur sifat Gita, yang terkesan menyepelekan dirinya.

Namun karena dengan cara demikian tidak berhasil, maka pada suatu malam Dika mengadu pada kedua mertuanya, minta solusi seputar masalah ini.

Setelah menerima pengaduan Dika, lantas pak Jono dan bu Mirah menanyakan langsung pada putrinya. Tapi bukannya menjawab dengan baik, Gita malah kabur menuju ke tempat gelap di salah satu sudut pekarangan rumah.

Membaca gelagat ada indikasi yang kurang berkenan, kedua mertua tersebut minta pada Dika supaya sabar dan tabah dalam menyikapinya.

Baca Juga: Lima Penyebab yang Membuat Orang Terjerembab dalam Kufur Nikmat, Perilaku yang Sangat Dibenci Allah SWT

Dengan bekal mengacu sugesti dari kedua mertua tadi, maka dari hari beranjak ke bulan Dika berusaha bersabar kendati batinnya kian meronta atas ulah Gita yang terasa menyakitkan.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X