• Rabu, 8 Desember 2021

Misteri Perempuan Cantik yang Menunjukkan Kepandaian Berakting

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 21:55 WIB
Perempuan cantik itu langsung berakting di depan kamera. (Ilustrasi Pramono Estu)
Perempuan cantik itu langsung berakting di depan kamera. (Ilustrasi Pramono Estu)

DALAM pembuatan film horor kadang ada cerita misteri di balik layar. Memang tidak diketahui para pemirsa film, namun menjadi kenangan nyata yang tak bisa dilupakan para kru-nya.

Seperti yang tejadi di sebuah kawasan pedesaan, Rumah Produksi “Jelita Surya Kusuma” (bukan nama sebenarnya) ketika sedang memproduksi sinetron berseri bergenre horor. Tiba-tiba salah satu pemeran pembantu jatuh sakit.

Sang Sutradara kelabakan. Lalu menugaskan Astuti (nama samaran), asisten Sutradara, untuk segera mencari penggantinya.

Baca Juga: Mensyukuri Nikmat 16: Baru Terasa Setelah Ibu Tiada

Karena kejar tayang, buru-buru Astuti mengontak Yunie (nama samaran), saudara sepupunya untuk menggantikan pemeran tersebut. Astuti sadar jika Yunie, kemampuan aktingnya hanya pas-pasan saja. Beruntung, Sang Sutradara tidak keberatan dengan kondisi itu.

Kebetulan malam itu adalah malam Jumat Kliwon. Astuti beristirahat di dalam kamar sebuah rumah besar kuna milik warga setempat. Rumah tersebut disewa oleh Rumah Produksi dijadikan >base camp untuk tempat istirahat para kru.

Tidak tahu darimana datangnya, tiba-tiba sesosok perempuan cantik berdiri di hadapannya. Tangan kirinya berkacak pinggang. Jari tangan kanannya menunjuk dirinya. Jelas sekali perempuan itu menahan amarah.

Baca Juga: Saparan Merti Dusun Krandegan 1: Asal Usul Nama Krandegan dari Eyang Dipodrono

“Apa tidak keliru anda memilih Yunie? Soal berakting, aku jauh lebih piawai katimbang dia”, ujar perempuan cantik itu dengan ketus.

Tidak disuruh, perempuan itu terus saja mempertontonkan kepandaiannya dalam berakting di depan kamera. Dia peragakan akting orang sedang marah, gembira, dan sedih. Tidak sungkan-sungkan perempuan itu kemudian melucuti pakaian yang dikenakan.

Hanya tinggal bra dan CD yang masih melekat di tubuhnya yang putih mulus. Ternyata dia memeragakan wanita sedang bercumbu dengan pria lawan mainnya.

Baca Juga: Kejujuran Membawa Nikmat 30: Hidup Berkecukupan Namun Tak Suka Bermewah-mewah

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Misteri Watu Lumpang yang Mengancam Lewat Mimpi

Jumat, 3 Desember 2021 | 09:00 WIB
X