• Sabtu, 20 Agustus 2022

Cara Mengaktifkan Kembali Kartu XL dan AXIS yang Hangus via Online, Dapat Bonus Kuota 5GB

- Selasa, 15 Februari 2022 | 10:00 WIB
Ilustrasi XL Center Online.  (Dok XL Axiata)
Ilustrasi XL Center Online. (Dok XL Axiata)


JAKARTA, harianmerapi.com - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memastikan, pelanggan kartu XL atau AXIS dapat melakukan reaktivasi atau mengaktifkan kembali kartunya yang hangus.

Ada dua cara mudah, yaitu datang ke gerai XL Center atau lewat layanan XLC Online.

 Berikut cara mengaktifkan kartu XL yang hangus, pelanggan hanya perlu menyiapkan beberapa dokumen, yaitu kartu fisik yang hangus, KTP, dan No KK.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Nomor Telkomsel yang Sudah Hangus, Simak Langkah-langkahnya Berikut Ini

Proses reaktivasi kartu XL dan AXIS ini sendiri akan memakan waktu 30 menit hingga 2 jam tergantung saat verifikasi data pelanggan.

Khusus pelanggan yang melakukan reaktivasi melalui XLC Online, bahkan tersedia bonus kuota 5GB, yang berlaku bagi pelanggan AXIS maupun XL Prabayar.

Bonus kuota ini bisa didapatkan pelanggan yang melakukan reaktivasi kartu melalui web www.xl.co.id/xlcenter. Sedang bagi pelanggan pascabayar XL Prioritas bisa juga melakukan mengirimkan email ke xlc@xl.co.id.

Baca Juga: Berani Minum Susu Bebas Laktosa Dapat Menjaga Kesehatan Tubuh dan Menghindari Penyakit Usus

Group Head Direct Channel XL Axiata, Muhamad Novan Adilandy mengatakan, aktivasi kartu hangus merupakan salah satu layanan yang cukup tinggi permintaannya.

Rata-rata harian untuk layanan ini, baik secara online maupun offline, sekitar 40 persen dari seluruh layanan pelanggan. "Tidak bisa dipungkiri memang, seringkali pelanggan lupa untuk melakukan isi ulang pulsa karena punya lebih dari satu nomor atau kini menggunakan internet rumah," ujarnya, Senin (14/2/2022).

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ratusan juta dana CSR BRI mengalir ke Temanggung

Senin, 15 Agustus 2022 | 16:35 WIB
X