• Kamis, 2 Desember 2021

Bikin Rekening Bank Jago dari Aplikasi Gojek Tak Sampai 5 Menit

- Jumat, 26 November 2021 | 10:06 WIB
GoPay dan Bank Jago hari ini mengumumkan kerjasama berupa integrasi layanan yang memberikan kemudahan dalam pengaturan keuangan dan akses perbankan digital.  (Dok Jago)
GoPay dan Bank Jago hari ini mengumumkan kerjasama berupa integrasi layanan yang memberikan kemudahan dalam pengaturan keuangan dan akses perbankan digital. (Dok Jago)

JAKARTA, harianmerapi.com - GoPay dan Bank Jago mengumumkan kerja sama berupa integrasi layanan yang memberikan kemudahan dalam pengaturan keuangan dan akses perbankan digital.

Melalui integrasi tersebut, masyarakat dapat langsung membuka rekening Bank Jago dari aplikasi Gojek kurang dari lima menit, dan rekening tersebut tidak dikenakan biaya administrasi maupun saldo minimal.

"Jago bertujuan meningkatkan kesempatan tumbuh berjuta insan melalui solusi keuangan digital yang fokus pada kehidupan sehari-hari dan kolaborasi dengan GoPay merupakan salah satu bentuk nyata komitmen tersebut," kata Direktur Utama Bank Jago Kharim Siregar saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Baca Juga: Harbokir JNE Kembali Digelar, Catat Tanggalnya

Kharim menyampaikan, aplikasi Jago dapat membuat pengaturan keuangan menjadi mudah, inovatif dan kolaboratif. Integrasi aplikasi Jago dengan jangkauan GoPay yang luas, dapat memberikan manfaat dan sekaligus pengalaman bagi para konsumen sehingga mereka bisa bertransaksi dengan cepat, mudah dan aman di dalam ekosistem Gojek.

"Kini, selain membuka rekening Jago dari aplikasi Gojek, pengguna juga dapat menggunakan kantong Jago sebagai sumber dana untuk bertransaksi di aplikasi Gojek," ujar Kharim.

Pengguna GoPay Jago juga dapat menikmati bebas biaya top-up antar Jago GoPay. Integrasi itu melengkapi inovasi sebelumnya di mana nasabah Bank Jago dapat menghubungkan Kantong Jago, salah satu fitur Bank Jago untuk membantu nasabah dalam mengatur keuangan, dengan aplikasi Gojek.

Baca Juga: Gojek dan TBS Patungan Bangun Ekosistem Motor Listrik

Nasabah dapat mengalokasikan dana di Kantong Jago dan menggunakan Kantong tersebut untuk membayar berbagai layanan seperti transportasi, makanan dan tagihan yang ada di dalam aplikasi Gojek.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harbokir JNE Kembali Digelar, Catat Tanggalnya

Jumat, 26 November 2021 | 09:32 WIB

Jaygan Fu Ponnudurai CEO Baru OVO

Sabtu, 20 November 2021 | 10:09 WIB
X