• Sabtu, 13 Agustus 2022

Janda Muda Terkecoh Dokter Gadungan

- Kamis, 19 Agustus 2021 | 23:11 WIB
Ilustrasi (Dok Merapi)
Ilustrasi (Dok Merapi)

SIAPA tak tertarik dengan penampilan EM (44) warga Kiaracondong Bandung Jawa Barat yang berpenampilan perlente dan mengaku sebagai dokter ? Tak terkecuali MA (25) warga Harjobinangun Pakem Sleman, terpikat kepada EM karena mengiranya sebagai dokter muda yang tinggal di Bandung.

Singkat cerita, mereka berkenalan lewat FB yang kemudian berlanjut ketemu darat. Mereka berteman sekitar Desember tahun lalu.

Hingga pada suatu saat, EM datang ke rumah MA dan menyampaikan janji untuk menikah. Kebetulan MA adalah janda yang usianya masih relatif muda, sedang EM diketahu sebagai duda beranak tiga. Entahlah mengakunya kepada MA, apakah sebagai duda atau perjaka.

Baca Juga: Pistol Direbut, Polisi Tewas Ditembak Keponakan

Yang jelas, EM sudah telanjur jatuh cinta kepada EM. Sehingga ketika EM meminta uang untuk mengurus kepindahan dinasnya dari Jabar ke Yogya, MA tanpa ragu memberikannya, hingga total mencapai Rp 46 juta.

Namun, karena terus meminta uang, EM mulai curiga dan mengecek di kepegawaian apakah benar EM seorang PNS yang berprofesi dokter. Ternyata, namanya tidak ada, dan tersadarlah AM selama ini telah ditipu EM. Setelah lapor polisi, akhirnya EM berhasil dibekuk ketika hendak datang ke rumah AM di kawasan Pakem.

Belum jelas apa saja yang telah dilakukan EM kepada MA. Yang jelas, AM telah mengalami kerugian hingga Rp 46 juta. Anehnya, saat mereka menjalin berteman, tak ada rasa curiga dalam diri AM.

Baca Juga: Selundupkan Sabu 201 Kg dari laut, 8 Pelaku Lolos dari Hukuman Mati

Kalau memang EM seorang dokter, mengapa perlu meminjam uang kepada dirinya. Padahal, dokter adalah profesi terpandang di masyarakat dan diidentikkan sebagai profesi yang mendatangkan uang banyak.

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wanita di Lingkaran Irjen Ferdy Sambo

Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:00 WIB

'Jangan Sampai Tiga Kali'

Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:00 WIB

Gara-gara bakar sampah sembarangan berujung bui

Jumat, 5 Agustus 2022 | 11:00 WIB

Siapa dalang di balik terbunuhnya Brigadir J ?

Kamis, 4 Agustus 2022 | 11:23 WIB
X