Dituding pelakor, ini klarifikasi Kite Entertainment yang menaungi Arawinda Kirana, berawal kenal di Gym

- Rabu, 30 November 2022 | 10:30 WIB
Aktris Arawinda Kirana  (foto instagram @arawindak)
Aktris Arawinda Kirana (foto instagram @arawindak)


HARIAN MERAPI - Melalui manajeman yang menaungi Arawinda Kirana, Kite Entertainment akhirnya menuliskan pernyataan resmi mengenai kasus artisnya yang dituduh pelakor hingga pemeran bintang Film Like & Share ini kembali mendapatkan teror dan cyberattack atau serangan dunia maya.

Ini kronologi pertemuan Arawinda Kirana dengan pria yang disebut sebagai suami dari Amanda Zahra.

Melansir dari akun instagram @kite.entertainment, pemeran Fim Yuni dan pria tersebut mulai mengenal satu sama lain di tempat gym.

Baca Juga: 2 jenazah kru helikopter Polri diterbangkan ke Jakarta, ini kondisinya

"Talent kami mengenal pria ini pada tanggal 12 April 2022, saat dia bersama temannya mengambil "pair package" atau paket berdua di gym untuk talent development yang membutuhkan serangkaian sesi dan assesment, sehingga terjalin komunikasi intens antara talent kami dengan pria ini seputar kesehatan dan workout plan.

Saat itu kami melihat pria ini selalu menunjukkan sikap sopan dan ramah, sehingga memberi kesan yang baik.," tulisnya dalam keterangan press release yang diunggah di media sosial.

Kemudian perkenalan tersebut berlanjut. Pria tersebut mengajak Arawinda Kirana makan malam diluar dengan alasan sebagai "nutrisionist-nya". 

Baca Juga: Nyetrum ikan di kolam ikan milik bude, kuli angkut batu bata diseret ke pengadilan 

"Pada tanggal 25 April 2022, dengan menggunakan alasan sebagai "nutrisionist-nya", pria tersebut mengajak talent kami makan malam di luar karena ingin memantau makannya.

Talent kami, yang memiliki eating disorder, mengiyakan ajakan pria tersebut dengan sepengetahuan orang dekatnya saat itu. Pada saat sedang makan malam, talent kami memberikan laporan langsung dan mengatakan "kasian dia nangis tadi, nanti aku cerita" (chat masih tersimpan).


Saat bertemu, pria tersebut selalu bercerita mengenai kesedihannya, mengenai rumah tangganya yang hancur, KDRT yang dialami dirinya dan bayinya, serta menunjukkan bekas cakaran dari istrinya.

Baca Juga: Horoskop peruntungan Shio Naga Kamis 1 Desember 2022, cobalah berkonsentrasi pada hal selain uang

Pria tersebut juga mengaku bahwa rumah tangganya sudah chaos hampir 5 bulan dan berpisah dengan istrinya hampir 1 bulan dan mereka berdua sepakat melakukan open relationship yang membebaskan satu sama lainnya untuk mencari pasangan lain.

Lalu pria tersebut mulai memberikan love bombing terhadap talent kami secara intens selama hampir 2 minggu melalui perhatian, kata-kata manis, chat dan emoji flowers, love, hugs. (chat masih tersimpan).,"tulisnya.

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X