Sinopsis Film Sri Asih: sedang tayang di bioskop, banyak dipuji netizen hingga trending di Twitter

- Kamis, 17 November 2022 | 13:55 WIB
Sinopsis film Sri Asih yang tayang di bioskop. (Foto: dokumentasi tix.id)
Sinopsis film Sri Asih yang tayang di bioskop. (Foto: dokumentasi tix.id)

HARIAN MERAPI - Film Sri Asih kini menjadi topik perbincangan banyak orang. Bahkan, film tersebut mendapatkan trending pada media sosial twitter. Sinopsis Film Sri Asih itu tentang apa sih?. Di sini akan diungkap Sinopsis Film Sri Asih.

Melansir dari wikipedia.org yang belum lama ini dirilis, Sinopsis Film Sri Asih mengungkap sebuah film laga hidup pahlawan super Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh UPI.

Film ini merupakan adaptasi dari seri buku komik klasik Indonesia, Sri Asih karya R.A.Kosasih dan menjadi film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit setelah Film Gundala yang dirilis tahun 2019 lalu.

Adapun sinopsisnya yang dilansir dari promo.tix.id, adalah Alana atau Sri Asih yang diperankan oleh Pevita Pearce ini tidak mengerti mengapa ia selalu dikuasai oleh kemarahan. Tapi dia selalu berusaha untuk melawannya, dia lahir saat letusan gunung berapi yang memisahkan dia dan orang tuanya.

Baca Juga: SMA Muhi Yogya Gelar nonbar film 'Jejak Langkah 2 Ulama' usai upacara Hari Pahlawan, filmnya tentang ......

Dia kemudian diadopsi oleh seorang wanita kaya yang berusaha membantunya menjalani kehidupan normal.

Tapi saat dewasa, Alana menemukan kebenaran tentang asalnya. Dia bukan manusia biasa, dia menjadi kebaikan untuk kehidupan atau menjadi kehancuran bila ia tidak dapat mengendalikan amarahnya.

Film ini bergenre action, sci-fi dengan durasi 135 menit. Adapun rating untuk film ini dikategorikan film remaja atau usia 13+.

Adapun Joko Anwar yang bergabung dengan proyek ini sebagai penulis skenario bersama Upi mentweet "Selamat Hari Sri Asih, teman-teman! Sampai ketemu SriAsih hari ini di bioskop Indonesia!" Ujarnya yang mendapatkan 304 like.

Adapun akun @x_rvsy pun mengomentari salah satu tweet dengan membagikan video dirinya sedang naik kereta dengan caption "Sumpah kesel njir Untung gak ketinggalan kereta, kota gw gada bioskop," ucapnya.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X