Fakta-fakta saat Stray Kids konser di Jakarta, terharu dan tak ingin pulang

- Senin, 14 November 2022 | 20:55 WIB
Grup idola K-pop Stray Kids usai menggelar konser bertajuk “MANIAC” in JAKARTA” pada 13 November 2022 di Beach City International Stadium.  (Twitter.com/Stray_Kids)
Grup idola K-pop Stray Kids usai menggelar konser bertajuk “MANIAC” in JAKARTA” pada 13 November 2022 di Beach City International Stadium. (Twitter.com/Stray_Kids)

HARIAN MERAPI - Grup idola K-pop Stray Kids akhirnya merampungkan tur konser kedua mereka bertajuk “MANIAC” in JAKARTA” pada 13 November 2022 di Beach City International Stadium.

Selama hampir tiga jam grup dengan delapan personel itu yakni Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin dan I.N itu menampilkan berbagai lagu mulai dari lagu lama hingga terbaru, termasuk lagu solo yang belum resmi dirilis, aksi panggung yang memicu jeritan para penggemar mereka atau STAY hingga rayuan menggunakan bahasa Indonesia.

Berikut rangkumannya:

Baca Juga: Viral: Bus nekat lawan arus, terpaksa harus jalan mundur

Konser dibuka melalui “MANIAC"

Stray Kids tampil dalam balutan serba hitam saat membuka gelaran konser "Stray Kids 2nd World Tour 'MANIAC' in JAKARTA". Sebelumnya, video pembuka yang menampilkan sorotan individu para personel grup diputar sehingga membuat para penggemar atau STAY yang hadir saat itu menjerit antusias.

Tak lama, Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin dan I.N muncul di atas panggung bersiap dalam koreografi awal lagu "MANIAC”. Ini juga menjadi lagu pembuka dalam gelaran konser Stray Kids di beberapa negara lainnya.

"MANIAC" merupakan lagu bergenre trap dan electropop dengan bass-synth drop tentang orang-orang aneh yang melanggar norma dan harapan sosial yang biasa ditetapkan oleh masyarakat. Lagu ini tergabung dalam album "Oddinary" yang dirilis pada tahun 2022.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-77, Kapolda DIY minta Brimob tonjolkan humanisme

Setelah menampilkan “MANIAC”, Stray Kids melanjutkan konser dengan membawakan “VENOM”, “Red Lights”, “Easy”, “ALL-IN (Korean Version)”, “Back door”, “Charmer”, “Side Effects”, “Thunderous”, “DOMINO” dan “God’s Menu”.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini cara Sridevi mengungkapkan perasan cinta

Selasa, 17 Januari 2023 | 19:55 WIB
X