• Sabtu, 26 November 2022

Geisha tak akan tinggalkan Roby meski berkali-kali terjerat narkoba

- Selasa, 27 September 2022 | 09:00 WIB
Grup band Geisha. (ANTARA/Instagram @geishaindonesia)
Grup band Geisha. (ANTARA/Instagram @geishaindonesia)

HARIAN MERAPI - Grup band Geisha mengaku tidak akan meninggalkan Roby Satria walau berkali-kali terjerat masalah narkoba.

"Geisha selamanya akan selalu bersama dengan Nard, Roby, Aan, Dhan, Momo dan seluruh personel, karena kita yang membesarkan nama ini bareng-bareng. Jadi Roby akan tetap ditunggu," ujar Nard, bassis Geisha usai tampil dalam acara Monday Replay, di Anjungan Sarinah, Jakarta, Senin (26/9/2022) malam.

Roby kembali terjerat masalah narkoba pada Maret 2022. Ini bukan pertama kalinya bagi gitaris Geisha itu berurusan dengan hukum lantaran kasus yang sama.

Baca Juga: Geisha kenalkan lagu Sabar di panggung Monday Replay Anjungan Sarinah Jakarta

Pada Januari 2014, Roby pernah tersandung masalah serupa dan mengulanginya kembali pada Mei 2015. Kini, Roby harus menjalani hukuman selama dua tahun penjara tanpa mengajukan banding karena mengakui kesalahannya.

Geisha sendiri menanggapi masalah yang dialami oleh Roby dengan bijak dan tidak mau menghakimi sahabatnya.

"Ya namanya hidup, namanya menjalani suatu perjalanan pasti ada masalah, dan harus bisa menyelesaikan masalahnya," kata Nard seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga: Chrisye Live by Erwin Gutawa suguhkan konser langka di dunia

Saat ini komunikasi antara Geisha dan Roby tetap berjalan lancar. Menurut Nard, pihak manajemen telah mengatur agar Geisha dan Roby tidak putus kontak.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

JRX dan istrinya, Nora, bikin band baru, ini namanya

Rabu, 16 November 2022 | 11:45 WIB
X