• Sabtu, 26 November 2022

Geisha kenalkan lagu Sabar di panggung Monday Replay Anjungan Sarinah Jakarta

- Selasa, 27 September 2022 | 08:00 WIB
Grup band Geisha yang terdiri dari Dhan (kiri), Regina Poetiray (tengah) dan Nard (kanan) usai tampil dalam acara Monday Replay di Anjungan Sarinah, Jakarta, Senin (26/9/2022) malam.  (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)
Grup band Geisha yang terdiri dari Dhan (kiri), Regina Poetiray (tengah) dan Nard (kanan) usai tampil dalam acara Monday Replay di Anjungan Sarinah, Jakarta, Senin (26/9/2022) malam. (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

HARIAN MERAPI - Grup band Geisha mengenalkan lagu terbarunya yang berjudul "Sabar" saat tampil dalam acara Monday Reply di Anjungan Sarinah, Jakarta, Senin (26/9/2022) malam.

Para penonton menjadi orang-orang pertama yang berkesempatan mendengarkan lagu tersebut sebelum dirilis secara resmi dalam waktu dekat.

Secara singkat, Geisha membawakan lagu "Sabar" yang mendapat sambutan hangat dari penonton.

Baca Juga: Kisah 10 tahun perjalanan NOAH lewat konser NOAH-DEKADE EXPERIENCE

"Lagu berjudul 'Sabar', sama seperti judulnya kita harus lebih bersabar," ujar Regina Poetiray, vokalis Geisha usai tampil di Monday Replay.

Lagu "Sabar" sudah diciptakan sejak tahun 2019, sebelum gitaris Geisha, Roby Satria tersandung masalah narkoba.

Bassis Geisha, Ashari Aulia atau yang akrab disapa Nard mengatakan "Sabar" awalnya merupakan ciptaan dari Roby. Namun, telah mengalami beberapa perubahan yang disesuaikan dengan karakter vokal Regina.

Baca Juga: Tompi, David Bayu dan Danila Riyadi meriahkan Keroncong Plesiran di Gunung Api Purba Nglanggeran

"Semua terlibat dalam penciptaan ini karena memang udah lama dibikinnya tapi banyak revisi-revisi, biasalah namanya juga anak band, reff-nya udah jadi terus kita bikin lagi," kata Nard dikutip dari Antara.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

JRX dan istrinya, Nora, bikin band baru, ini namanya

Rabu, 16 November 2022 | 11:45 WIB
X