• Sabtu, 26 November 2022

Tompi, David Bayu dan Danila Riyadi meriahkan Keroncong Plesiran di Gunung Api Purba Nglanggeran

- Senin, 12 September 2022 | 12:55 WIB
Penampilan Tompi pada Keroncong Plesiran di Nglanggeran. (Humas panitia)
Penampilan Tompi pada Keroncong Plesiran di Nglanggeran. (Humas panitia)

HARIAN MERAPI - Dinas Pariwisata DIY bersama Simphony Kerontjong Moeda sukses menyelenggarakan Keroncong Plesiran Vol.6 di panggung terbuka Gunung Api Purba Nglanggeran Gunungkidul.

Acara Keroncong Plesiran ini merupakan agenda rutin tahunan dengan tempat berpindah-pindah dan tahun ini digelar di Amphyteater Nglanggeran pada Sabtu (10/9/2022).

Dalam acara Keroncong Plesiran di Nglanggeran kali ini digelar sejak sore hari dengan menampilkan antara lain O.K Pandawa dari Solo.

Baca Juga: Kapolri bertindak tegas, ada laporan anggota melanggar, langsung copot

Kemudian KosAtos dari Malang Jawa Timur, O.K Svarama dari Semarang yang membawakan keroncong asli maupun modern, hingga keroncong format orchestra dengan Boris Sirait sebagai konduktor.

Pada malam harinya bintang tamu Okky Kumala mengawali dengan 2 buah lagu disusul Tyok Satrio, Eko Balung, Danila Riyadi.

Penampilan David Bayu membuat antusias penonton bertambah. Tepuk tangan dan suara penonton menambah riuh suasana saat David membawakan lagu berjudul Jikalau, Benci untuk Mencinta.

Panggung terbuka berlatarkan pemandangan gunung api purba yang menyatu dengan alam, membuat konser musik tersebut terkesan megah, meriah dan spektakuler.

Baca Juga: Confidential Assignment 2: International ditonton 2 juta orang kurang dari lima hari

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

JRX dan istrinya, Nora, bikin band baru, ini namanya

Rabu, 16 November 2022 | 11:45 WIB
X