• Senin, 3 Oktober 2022

Inilah profil Farel Prayoga, yang menggoyang Istana Merdeka dengan lagu 'Ojo Dibandingke'

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:20 WIB
Tangkapan layar panyanyi cilik Farel Prayoga saat membawakan lagu “Ojo Dibandingke” di hadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta para tamu undangan di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu, (17/08/2022).  (ANTARA/Rizka Khaerunnisa)
Tangkapan layar panyanyi cilik Farel Prayoga saat membawakan lagu “Ojo Dibandingke” di hadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta para tamu undangan di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu, (17/08/2022). (ANTARA/Rizka Khaerunnisa)

 

JAKARTA, harianemrapi.com - Penyanyi cilik Farel Prayoga menjadi bintang pada peringatan detik-detik proklamasi di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2022).

Bernyanyi di hadapan Presiden Joko Widodo beserta tamu undangan, Farel membawakan lagu "Ojo Dibandingke" beberapa saat setelah upacara pengibaran bendera.

Dia tidak nampak canggung dan kaku bernyanyi di hadapan para petinggi di negeri ini. Sebab Farel memang sudah terbiasa tampil di atas panggung.

Baca Juga: Pengalaman misteri Irma saat menempati rumah baru, terdengar suara orang sedang membuat sambel, ternyata ....

Penampilan Farel disambut meriah oleh para tamu yang duduk di podium utama, bahkan Ibu Negara Iriana Joko Widodo ikut berjoget selama duduk di kursinya.

Sementara itu, Presiden Jokowi tampak tersenyum menyaksikan penampilan Farel sepanjang sesi tersebut.

“Tak oyak'o, aku yo ora mampu. Mung sak kuatku mencintaimu. Kuberharap engkau mengerti, di hati ini hanya ada pak Jokowi,” tembang Farel yang disambut tepuk tangan dari para hadirin.

Setelah penampilan pertama usai, awalnya Farel hendak membawakan lagu kedua berjudul "Joko Tingkir", namun karena masalah teknis penyanyi asal Banyuwangi itu memutuskan untuk menyanyikan kembali lagu “Ojo Dibandingke”.

Baca Juga: Abu Bakar Ba'asyir ikuti upacara bendera HUT Kemerdekan RI pertama kali di Ponpes Al Mukmin Ngruki

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X