• Kamis, 6 Oktober 2022

Viral Film Layangan Putus Bikin Suami Dicurigai, Ahli Tarot Sebut Pria Memang Rawan Selingkuh, Ini Sebabnya

- Kamis, 6 Januari 2022 | 09:30 WIB
Denny Darko mengungkap potensi pria lebih rawan selingkuh. (foto: instagram @_dennydarko_)
Denny Darko mengungkap potensi pria lebih rawan selingkuh. (foto: instagram @_dennydarko_)

JAKARTA,harianmerapi.com-Heboh film Layangan Putus yang kini tengah tayang di We TV membuat banyak wanita dan emak-emak baper. Sebagian dari mereka ikut khawatir jika para suami bertingkah seperti Aris yang doyan selingkuh. Menurut ahli tarot Denny Darko, lelaki memang cenderung lebih mudah jatuh cinta dan rawan selingkuh.

Dalam kanal Youtubenya yang dilihat Kamis (6/1/2022), Denny Darko menyebut secara fisiologis dan psikologis, wanita dan pria memang berbeda.

"Pria menghasilkan jutaan sperma dalam sehari sementara wanita menghasilkan satu sel telur dalam sebulan. Itu bisa ditarik kesimpulan jika pria menghasilkan gejolak yang lebih besar," ujar Denny Darko.

Baca Juga: Dilaporkan ke Polisi Karena Cuitan Berbau SARA, Ferdinand Hutahaean Sebut Akan Laporkan Balik

Gejolak yang dimaksud adalah ketertarikan kepada lawan jenis. Oleh karenanya, pria memiliki tingkat kerawanan lebih tinggi untuk berselingkuh dari wanita. "Pria akan lebih mudah jatuh cinta daripada wanita. Wanita tak akan mudah berpaling dari pria yang dia cintai," tambahnya.

Menurut dia, meski demikian pria juga banyak yang punya kriteria setia. Meskipun dia tertarik jika melihat wanita lain yang bukan istri atau pasangan sahnya. "Pria yang setia bisa menahan hatinya untuk tak jelalatan. Kalau mata yang jelalatan mungkin wajar. Namun harusnya berhenti di mata saja, jangan hati yang jelalatan," ujarnya.

Meski demikian, para kaum wanita tak perlu baper karena sebagian pria hanya menyukai wanita yang dilihat menarik hanya sesaat. Jadi saat pria memuji wanita lain yang bukan pasangannya bukan berarti dia kemudian serius untuk mendapatkannya.

Baca Juga: Bocoran Ending Film Layangan Putus: Aris Ceraikan Kinan demi Nikahi Lydia, Ini Kisah Nyata Para Tokohnya Kini

"Pria akan berhenti di sana (rasa kagum). Itu tak akan berpengaruh pada pasangannya. Lain halnya akan bermasalah jika wanita yang dikagumi itu dinafkahi seperti pasangan sahnya. Itu baru bermasalah," ujarnya.

film Layangan Putus menceritakan tentang sosok Aris yang berselingkuh dengan Lydia saat sang istri Kinan tengah hamil. Sejak film itu viral, banyak kaum wanita yang kemudian baper dan menuduh suaminya macam-macam.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sejarawan : Film G30S/PKI itu sangat epic, tapi.....

Jumat, 30 September 2022 | 21:20 WIB

Vino G Bastian belajar ruqyah, ini lho tujuannya...

Selasa, 27 September 2022 | 18:55 WIB
X