• Jumat, 27 Mei 2022

Bocoran Ending Film Layangan Putus: Aris Ceraikan Kinan demi Nikahi Lydia, Ini Kisah Nyata Para Tokohnya Kini

- Rabu, 5 Januari 2022 | 11:26 WIB
Ending film Layangan Putus dikisahkan Aris akhirnya menikahi Lydia. (Foto: WeTV)
Ending film Layangan Putus dikisahkan Aris akhirnya menikahi Lydia. (Foto: WeTV)

JAKARTA,harianmerapi.com-film Layangan Putus sudah memasuki eposide 7. Konflik antara Aris dan Kinan pun makin menjadi. Mendekati akhir eposide, muncul bocoran ending film Layangan Putus.

Bocoran itu muncul di beberapa akun TikTok. Dikisahkan jika Aris yang diperankan Reza Rahadian akhirnya memilih menceraikan Kinan atau Putri Marino demi menikahi selingkuhannya Lydia Danira atau Anya Geraldine.

Di beberapa postingan disebutkan akhirnya Kinan hidup bersama Raya dan melanjutkan karirnya sebagai dokter. Kemudian Aris hidup bersama Lydia. Bahkan semua asetnya ditarik hingga Kinan harus berjuang dari awal untuk melanjutkan hidup.

Baca Juga: Viral Percakapan Aris dan Kinan di Film Layangan Putus Espisode 6B, Begini Dialog Cappadocia Is My Dream Mas!

Selain bocoran ending yang ditayangkan di episode 10 itu, muncul juga cerita nyata dari para peneran film Layangan Putus.

Kinan yang disebut sebagai Momy ASF diketahui kemudian membuka pet shop di Kota Malang. Dia kemudian aktif sebagai pengisi berbagai seminar dan juga melanjutkan karir sebagai dokter hewan.

Sementara Aris dan Lydia, menikah dan tinggal di sebuah kota yang tak disebutkan. Aris memiliki nama asli RZ dan Lydia berinisial AD. Keduanya mengelola sebuah akun YouTube dan banyak mengulas konten religi.

Baca Juga: Mirip Cappadocia, Sandiaga Uno Kenalkan Wisata Balon Udara di Indonesia Sambil Singgung Film Layangan Putus

Kisah nyata para pemeran film Layangan Putus ini diungkap oleh akun TikTok @MoetiyaAttah.

"Pada akhirnya Momy ASF cerai dengan RZ pada 2019 silam karena tak bisa membendung rasa kecewa akibat pengkhianatan yang didapatkan itu," ujar caption di unggahan itu.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X